Sukses

Hari Ini Rumah SBY Tertutup untuk Umum

Kegiatan SBY hari ini hanya beristirahat di rumah. Dia akan kembali membuka rumahnya buat masyarakat, besok petang. Tapi, puluhan warga yang telanjur datang masih berharap bisa bertemu SBY.

Liputan6.com, Bogor: Puluhan warga dari berbagai daerah mendatangi rumah calon presiden Susilo Bambang Yudhoyono di kawasan Cikeas, Bogor, Jawa Barat, Ahad (26/9) sejak pukul 09.00 WIB. Seorang di antaranya adalah Nyonya Siswanto, warga Ciamis, Jabar. Ia bersama suami berangkat dari Ciamis, Sabtu malam, dengan harapan bisa bertemu langsung SBY. Namun, ia hanya bisa kecewa setelah melihat pengumuman tak ada open house hari ini.

Kondisi itu dimanfaatkan para pedagang dadakan. Mereka menggelar dagangan di sekitar rumah SBY. Dari informasi yang diperoleh, kegiatan SBY hari ini hanya beristirahat di rumah. Ia akan kembali membuka rumahnya buat masyarakat, Senin besok mulai pukul 16.00 WIB sampai 18.00 WIB [baca: SBY Membuka Pintu Bagi Masyarakat].(AWD/Esther Mulyanie dan Dwi Guntoro)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini