Sukses

Nasabah Bank Global Yang Mengambil Uang Sedikit

Dibandingkan kemarin, jumlah nasabah yang mendatangi Kantor Pusat Bank Global di Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, lebih sedikit. Karyawan Bank Global sudah mendapatkan gaji untuk Januari.

Liputan6.com, Jakarta: Jumlah nasabah PT Bank Global yang datang ke Kantor Pusat di Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jumat (4/1), relatif sepi. Hingga pukul 12.00 WIB, jumlah nominal yang dibayarkan sudah mencapai Rp 25 juta untuk 21 rekening.

Gatot Subiantoro, Kepala Layanan Nasabah Bank Negara Indoesia Cabang Mayestik yang bertugas di Bank Global menduga nasabah tidak tahu pembayaran dilakukan di Kantor Pusat Bank Global. "Kemungkinan kedua mereka malas karena yang terdaftar sedikit," Gatot menambahkan.

Puluhan nasabah tampak mendatangi Kantor Pusat Bank Global. Namun, banyak di antara mereka pulang kembali dengan kecewa. Sebab, nama mereka tidak tercantum dalam daftar nasabah yang dananya dibayarkan dalam tahap pertama. Kemungkinan besar, nama mereka masuk dalam pembayaran dana nasabah tahap kedua pada awal Maret mendatang [baca: Ratusan Nasabah Bank Global Kecewa].

Sementara itu, karyawan Bank Global sudah mendapatkan gaji untuk Januari. Tapi, sampai sekarang, mereka belum mendapatkan kepastian soal jumlah pesangon yang akan diberikan manajemen Bank Global.(DNP/Winny Arnold dan Taufik Hidayat)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini