Sukses

Daftar Film Masayu Anastasia, Pemeran Mega Series Suara Hati Istri: Kayla Indosiar

Selain kini bermain dalam Mega Series Suara Hati Istri: Kayla, Masayu Anastasia juga pernah bermain dalam film-film berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Masayu Anastasia berperan sebagai Kayla dalam Mega Series Suara Hati Istri: Kayla. Aktris kelahiran 19 Januari 1984 ini beradu akting dengan Temmy Rahadi dan Georgina Andrea.

Mega Series Suara Hati Istri: Kayla bercerita tentang Yuda yang tidak pernah membalas cinta Syifa namun justru menikahi Kayla. Dikisahkan, mereka kemudian dipertemukan kembali ketika Yuda dan Kayla telah menikah.

Namun sayangnya perasaan Syifa tidak pernah berubah. Pada waktu yang sama, Yuda yang di masa lalu seakan menolak Syifa, kali ini justru waktu demi waktu ia mulai merasakan yang sebaliknya.

Musim kedua sinetron ini tayang perdana pada 13 September 2021. Ceritanya semakin seru karena berbagai masalah yang datang menimpa Kayla dan Yuda.

Selain Mega Series Suara Hati Istri: Kayla, Masayu Anastasia juga dikenal sebagai ratu FTV. Tidak hanya itu, istri dari Lembu Wiworo Jati ini juga pernah bermain dalam beberapa film. Apa saja? Simak ulasannya berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Satu Kecupan

Telah memulai kariernya sejak tahun 1999, Masayu Anastasia mendapatkan film pertamanya dengan beradu akting bersama Hengky Kurniawan melalui Satu Kecupan. 

Film berdurasi 87 menit ini juga dibintangi oleh sederet aktor dan aktris seperti Dimas Seto, Ratu Felisha, Tommy Kurniawan, serta Imelda Therinne.

3 dari 4 halaman

Laskar Pemimpi

Film yang diproduseri oleh Chand Parwez Servia ini selain menghadirkan Masayu Anastasia, juga ada bintang lainnya seperti Project Pop, Dwi Sasono, Shanty, Gading Marten, Candil, bahkan Marcell Siahaan.

Masayu dalm film rilisan 2010 ini berperan sebagai Yayuk, adik dari Wiwid (Shanty) dan merupakan kekasih dari Kopral Jono (Dwi Sasono).

4 dari 4 halaman

Mengejar Setan

Bukan hanya yang bergenre romansa, Masayu Anastasia dengan bakat yang tak perlu dipertanyakan lagi juga membintangi Mengejar Setan. Bersama Evan Sanders, Cinta Dewi, serta Donita, film yang dirilis tahun 2013 ini menceritakan tentang sebuah rumah berhantu yang menantikan sebuah pembalasan.

Selain dalam beberapa judul film di atas, akting Masayu Anastasia yang luar biasa bisa juga anda saksikan dalam Mega Series Suara Hati Istri: Kayla Season 2 di Indosiar.

Jika terlewat, Anda bisa saksikan tayangan ulang dan episode lengkapnya dengan streaming Indosiar di platform Vidio.

 

 

Penulis : Dewi Sri Widiani

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.