Sukses

Fakta Liam Neeson, Pemeran Michael Leary di Film Third Person

Fakta aktor Hollywood terkenal bernama Liam Neeson, pemeran Michael Leary di film Third Person yang tayang di aplikasi streaming Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Anda pasti sudah tidak asing dengan aktor senior Liam Neeson. Aktor asal Amerika Serikat ini telah membintangi berbagai macam judul film dan selalu berhasil menarik banyak jumlah penonton.

Memang tidak diragukan lagi bahwa akting dari Liam Neeson sangat luar biasa. Setiap karakter dari film yang ia bintangi selalu berhasil diperankan dengan sangat baik dan mampu membuat penonton merasakan emosi dari karakter yang ia perankan. Salah satunya adalah film Third Person.

Film Third Person diperankan oleh Liam Neeson ini menceritakan tiga kisah romansa pasangan berbeda yang tinggal di tiga kota yang berbeda, yaitu Paris, New York, dan Roma/Taranto.

Ada sejumlah fakta menarik dari Liam Neeson yang mungkin belum Anda ketahui. Penasaran? Yuk, lihat beberapa fakta menarik dari Liam Neeson pemeran film Third Person.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sempat Menjadi Seorang Petinju

Sebelum menjadi seorang aktor, Liam Neeson sempat menjadi petinju saat usianya masih sembilan tahun. Ia sempat belajar tinju di All Saints Youth Club.

Liam Neeson juga pernah ikut berpartisipasi ajang perlombaan Ulster's Amateur Senior Boxing Champion dan berhasil memenangkan perlombaan tersebut.

3 dari 4 halaman

Masuk Ke Dalam List Aktor Termahal

Melihat kemampuan akting dari seorang Liam Neeson, tidak diragukan lagi bahwa dirinya memang salah satu aktor terbaik di industri perfilman Hollywood.

Hal tersebut membuat dirinya masuk ke dalam list salah satu aktor dengan bayaran termahal. Liam Neeson dikabarkan mendapatkan bayaran sebesar 32 juta dollar atau setara dengan 463 miliar.

4 dari 4 halaman

Pernah Masuk Nominasi Penghargaan Oscar

Selain aktingnya yang baik, Liam Neeson juga memiliki banyak penghargaan berkat penampilannya memerankan sebuah karakter di berbagai judul film Hollywood.

Salah satu ajang penghargaan bergengsi yang berhasil ia masuk ke dalam nominasinya adalah ajang penghargaan Oscar. Di tahun 1994 Liam Neeson masuk sebagai salah satu nominasi Aktor Terbaik di ajang penghargaan Oscar.

Itu beberapa fakta menarik dari seorang Liam Neeson. Penasaran dengan kemampuan aktingnya? Yuk, streaming film Third Person di platform Vidio.

Dapatkan rekomendasi film barat, film Indonesia, drama Korea, Thailand, Mandarin, Bollywood, anime, original series, dan tayangan olahraga favorit hanya di Vidio.

 

Penulis: Ichlas Firmansyah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.