Sukses

Saksikan Gratis di Vidio, Sinopsis Episode 1 Welcome to Waikiki 2: Batu Meteor Pembawa Sial

Tiga sahabat yang tinggal di guest house Waikiki, memulai perjuangan hidupnya untuk membayar tagihan dan bertahan hidup. Simak sinopsis episode 1 Welcome to Waikiki 2 di sini.

Liputan6.com, Jakarta Welcome to Waikiki 2 merupakan sekuel dari serial drama Korea, Welcome to Waikiki. Serial yang berjumlah 16 episode ini dirilis pada 25 Maret 2019 dan berakhir pada 14 Mei 2019. Dibintangi oleh Kim Seon Ho, Lee Yi Kyung, dan Moon Ga Young. 

Dalam episode 1 Welcome to Waikiki 2, menceritakan kisah tentang tiga pria, Cha Woo Sik (Kim Seon Ho), Lee Joon Ki (Lee Yi Kyung), dan Kook Ki Bong (Shin Hyun Soo) yang bersahabat sejak SMA dan tinggal di sebuah guest house bernama Waikiki. Mereka berjuang untuk memenuhi kebutuhan hidupnya dengan bekerja sebagai pekerja lepas. 

Woo Sik sebagai penyanyi, Joon Ki sebagai figuran film, dan Ki Bong sebagai pemain bisbol. Suatu ketika, sebuah batu meteor jatuh ke guest house mereka. Sejak saat itu, banyak kejadian yang membawa mereka menuju kesialan. Bagaimana kisahnya? Simak sinopsis Welcome to Waikiki 2 episode 1 di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis Episode 1

Jun Ki, Ki Bong, dan Woo Sik kaget mendengar guest house mereka akan disewakan kepada orang lain, karena mereka telat membayar uang sewa. Akhirnya mereka diberi waktu satu minggu untuk melunasi tunggakannya. 

Mereka bertiga mencari cara untuk mendapatkan uang dalam waktu singkat. Suatu malam, diprediksi akan terjadi hujan meteor. Saat sedang menyaksikan hujan meteor, tiba-tiba satu meteor paling besar jatuh ke tempat mereka, yang memadamkan seluruh listrik di guest house, meteor tersebut juga menghantam atap rumah dan menembus ke dalam eternit.

Masalah mereka bertambah ketika kaki Jun Ki terjebak di eternit yang bolong karena meteor. Karena tidak ingin diketahui oleh ibu pemilik guest house, Woo sik harus berbohong dengan menyatakan perasaannya kepada si pemilik guest house. Woo Sik pun akhirnya diajak berkencan makan malam, ia harus berpura-pura menyukai sang pemilik guest house.

3 dari 3 halaman

Batu Meteor Pembawa Sial

Woo Sik mendapat panggilan untuk bernyanyi di sebuah pernikahan. Sesampainya ia di lokasi acara, Woo Sik dipertemukan dengan sang pengantin. Rupanya pengantin perempuannya adalah Han Soo Yeon, cinta pertama Woo Sik dan kawan-kawannya ketika SMA.

Woo Sik awalnya tidak ingin mengambil pekerjaan tersebut, namun ia terus dibujuk dengan iming-iming upah 2.000 won, akhirnya Woo Sik menerima pekerjaan tersebut. Jun Ki dan Ki Bong melihat berita yang mengatakan sebuah batu meteor berhasil terjual dengan harga 500 ribu dollar.

Mereka yang masih menyimpang batu meteor yang jatuh ke guest house, membawa batu tersebut untuk dijual. Sesampainya Jun Ki dan Ki Bong di tempat penjual batu meteor, ternyata merupakan tempat yang sama dengan acara pernikahan Soo Yeon.

Jun Ki dan Ki Bong masuk ke dalam ruangan tempat Soo Yeon menikah. Apa yang terjadi di pernikahan Soo Yeon? Berhasilkah Jun Ki dan Ki Bong menjual batu meteor tersebut? Saksikan kelanjutan kisahnya di Welcome to Waikiki 2 sub indo secara gratis hanya di aplikasi Vidio.

Dapatkan rekomendasi untuk streaming drama Korea, Thailand, Mandarin, Bollywood, film barat, film Indonesia, anime, original series, dan tayangan olahraga favorit hanya di Vidio.

Penulis: Nida Zhafira P.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.