Sukses

Nonton Film Simmba di Vidio, Tobatnya Sang Koruptor

Simmba merupakan petugas polisi yang korup, bekerja untuk Durva, seorang penyelundup berpengaruh. Namun, hidupnya mengalami perubahan yang tidak biasa ketika dia memutuskan untuk membalas dendam kepada seorang wanita yang diserang oleh saudara laki-laki Durva.

Liputan6.com, Jakarta Buat Anda para pecinta film Bollywood, kalian pasti sudah tidak asing lagi dengan film yang dibintangi oleh Sangram Bhalerao. Film tersebut berjudul Simmba.

Simmba dirilis pada 28 Desember 2018 lalu. Disutradari oleh Rohit Shetty, film Simmba berdurasi 159 menit. Memiliki genre aksi, film ini diramikan beberapa artis ternama India lainnya seperti Sonu Sood, Ashutosh Rana, dan artis cantik Sara Ali Khan.

Simmba ditulis oleh Yunus Sajawal dan Sajid-Farhad. Filmnya bercerita tentang polisi korup yang sering menerima uang suap. Lantas akankah Simmba bertobat?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis Film Simmba

Simmba merupakan film Bollywood yang mengkisahan seorang polisi tampan dan gagah  yang bernama Sangram Bhalerao atau Simmba (Ranveer Singh). Dirinya sering memakan uang suap dari para pencuri lokal dan perhiasan. Dia memanfaatkan profesinya untuk berkorupsi.

Pada suatu ketika dirinya dipindah tugaskan ke kantor polisi Miramar, ia bertemu dengan gadis cantik yang bernama Shagun Sathe (Sara Ali Khan). Simmba jatuh cinta dengan sosok Shagun pada pandangan pertama.

Simmba yang merupakan polisi korupsi serta tak bermoral, seketika menjadi berubah akibat suatu peristiea yang membuat dia memutuskan untuk memilih jalan yang lebih baik.

Namun, di tengah perubahannya untuk menjadi yang orang dengan pribadi yang baik, Simmba menadapatkan masalah yang besar sehingga hal tersebut membuat memutuskan Singham membantunya.

Singham merupakan polisi yang jujur dan sangat menentang tindakan Simmba yang senang berkorupsi. Lalu apa peristiwa yang bisa membuat Singham membantu Simmba? Mampukah keduanya untuk menyelesaikan masalah tersebut?

3 dari 3 halaman

Streaming Film Bollywood Simmba di Vidio

Setelah membaca ulasan singkat dari sinopsis Simmba, Anda bisa langsung nonton film Simmba di platform streaming Vidio.

Dapatkan rekomendasi film Bollywood, film Indonesia, drama Korea, drama Thailand, drama Mandarin, anime, original series, tayangan olahraga favorit.

Penulis: Puji Tri Lestari

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini