Sukses

Review Serial Loncat Kelas di Vidio, Ketika Mawar Eva de Jongh Suka Berondong

Review Loncat Kelas, Serial original yang tayang di Vidio, menceritakan tentang Archie (Fatih Unru) yang harus loncat kelas karena dianggap terlalu pintar

Liputan6.com, Jakarta Mungkin sebuah istilah loncat kelas merupakan hal yang sering kita dengar. Namun, jarang terjadi di kehidupan nyata. Istilah ini memiliki arti jika seseorang siswa yang terlalu pintar, maka ia diberi kesempatan untuk akselerasi ke kelas yang lebih tinggi sebelum waktunya.

Hal tersebut terjadi di sebuah serial web dari Vidio berjudul Loncat Kelas. Serial ini menceritakan tentang seorang siswa SMP bernama Archie (Fatih Unru)yang disarankan untuk loncat kelas ke jenjang SMA.

Loncat Kelas disutradarai oleh Angling Sagaran dan dibintangi oleh Fatih Unru, Mawar Eva de Jongh, dan Antonio Blanco Jr.

Sebelum menyaksikan serial Loncat Kelas, ada baiknya jika Anda simak ulasannya berikut ini.

2 dari 5 halaman

Produksi Serial Loncat Kelas

Serial Loncat Kelas ini, merupakan proyek dari Vidio dan Screenplay Productions. Ditayangkan perdana pada 12 Agustus 2020 di Vidio. 

Serial ini hadir dengan jumlah 10 episode dan berdurasi selama 11-13 menit. Sejauh ini serial Loncat Kelas hanya memiliki 1 musim.

3 dari 5 halaman

Kisah Archie di Sekolah Barunya

Serial ini menceritakan tentang Archie (Fatih Unru), memiliki kepintaran di atas rata-rata atau bahkan dapat dikatakan jenius yang harus loncat kelas dan beradaptasi di sekolah barunya.

Archie yang baru memasuki sekolah barunya harus dihadapkan dengan perundungan. Sikapnya yang kaku, lugu, sombong, dan terlihat ‘sok pintar’ membuat dirinya dibenci tidak hanya teman sekelasnya.

4 dari 5 halaman

Pertemuan Archie dengan Cinta Pertamanya

Serial komedi romansa ini juga menceritakan tentang perasaan suka Archie kepada Nadya (Mawar Eva De Jongh), siswa di sekolah barunya yang sudah tidak naik kelas selama 2 tahun.

Namun, kisah cinta Archie di serial ini cukup rumit karena Nadya merupakan kekasih dari Domino (Antonio Blanco Jr). Domino adalah kapten basket di sekolah barun Archie yang juga salah satu murid yang membenci dan merundungnya.

5 dari 5 halaman

Konflik Percintaan yang Rumit

Selama Domino diskors dari sekolahnya, Nadya setiap harinya semakin dekat dengan Archie. Tentu hal tersebut membuat Archie senang, karena ia memiliki perasaan suka kepada Nadya.

Namun, hal tersebut membuat Winnie (Jessica Shaina), gadis yang menyukai Archie, merasa geram dan cemburu. Tidak hanya Winnie, Domino yang baru saja kembali ke sekolah setelah diskors pun cemburu dengan kedekatan Nadya dan Archie.

Kira-kira seperti itulah review dari serial Loncat Kelas. Penasaran dengan kelanjutannya? Nonton Loncat Kelas secara eksklusif hanya di platform streaming Vidio. 

Dapatkan rekomendasi original series lokal, film barat, film Indonesia, drama Korea, Thailand, Mandarin, Bollywood, anime, dan tayangan olahraga favorit hanya di Vidio.

Penulis: Ichlas Firmansyah