Sukses

Cara Nonton Kompas TV di Vidio untuk Menonton Berbagai Program Berita Setiap Hari

Kompas TV merupakan salah satu stasiun TV swasta nasional yang berfokus pada program berita

Liputan6.com, Jakarta Program berita merupakan salah satu jenis program yang hampir setiap hari ditonton oleh penonton televisi. Memuat berbagai informasi yang informatif dan faktual, program berita menjadi program yang wajib ditonton untuk mengetahui berbagai peristiwa yang terjadi di sekitar kita sampai di seluruh dunia. Salah satu stasiun televisi yang berfokus pada program berita yaitu Kompas TV.

Kompas TV merupakan stasiun swasta nasional Indonesia yang pertama kali diluncurkan pada 9 September 2011. Sebagai televisi berita, mayoritas dari program-program yang tayang dari pagi sampai malam di Kompas TV adalah program berita.

Program-program berita yang tayang di Kompas TV saat ini antara lain yaitu program Kompas, Kompas Sport, Sapa Indonesia, Saksi Kunci, Gelar Perkara, Update Korona, Kompas Sepekan, Laporan Khusus, dan masih banyak lagi.

Dengan banyaknya program berita yang tayang di Kompas TV, pemirsa di rumah akan banyak mendapatkan berbagai informasi dan peristiwa terkini dari seluruh dunia. Tak hanya bisa ditonton langsung lewat televisi, sekarang Anda bisa nonton Kompas TV secara online melalui live streaming di Vidio. Berikut tahapan yang harus dilakukan untuk menontonnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Cara Unduh Aplikasi Vidio dan Mendaftarkan Akun Vidio

Pastikan Anda telah memiliki aplikasi Vidio dan akun Vidio yang telah terdaftar sebelum menonton live streaming Kompas TV. Jika belum, Anda bisa mengikuti langkah-langkah ini:

  1. Buka App Store atau Play Store, kemudian cari aplikasi Vidio lalu unduh
  2. Jika sudah, buka aplikasi Vidio tersebut             
  3. Pilih “Account”, lalu klik “Sign In
  4. Masuk dengan email dan password Anda
  5. Selesai.
3 dari 4 halaman

Cara Nonton Live Streaming Kompas TV

Setelah mengunduh dan mendaftarkan akun Vidio, selanjutnya Anda bisa ikuti cara berikut untuk dapat menonton live streaming Kompas TV di aplikasi Vidio:

  1. Buka aplikasi Vidio yang telah diunduh
  2. Masuk dengan akun Anda yang telah terdaftar
  3. Klik menu “Live
  4. Pilih logo channel Kompas TV
  5. Selesai, sekarang Anda sudah bisa menikmati live streaming Kompas TV
4 dari 4 halaman

Cara Berlangganan Vidio Premier

Selain live streaming TV, Anda juga bisa menikmati berbagai konten eksklusif Vidio dengan berlangganan Vidio Premier. Caranya yaitu:

  1. Buka aplikasi Vidio
  2. Masuk dengan akun Vidio Anda yang telah terdaftar
  3. Pilih menu “Vidio Premier”
  4. Lalu pilih paket premier
  5. Kemudian, pilih metode pembayaran dan bayar tagihan
  6. Selesai, sekarang berbagai konten eksklusif Vidio sudah bisa Anda nikmati.

Bagaimana? Mudah bukan? Hanya dengan mengikuti langkah-langkah di atas, Anda bisa langsung dapat menonton berbagai program berita Kompas TV setiap harinya melalui siaran langsung Kompas TV di aplikasi Vidio. Selain Kompas TV, Anda juga bisa menyaksikan berbagai kanal TV melalui aplikasi Vidio.

Penulis: Hedi Rizki Amalia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.