Sukses

Sarah Dumont Terlibat Perselingkuhan, Nonton dalam Film Serpent

Film Serpent ini menceritakan kisah sepasang manusia yang melakukan perjalanan ke alam bebas, namun perjalanan ini menjadi momen yang mengerikan. Nonton film Serpent selengkapnya di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Film Serpent merupakan salah satu film dengan genre thriller yang layak untuk anda tonton. Film yang dibintangi oleh Tom Ainsley dan Sarah Dumont ini mengisahkan peristiwa yang menarik. 

Dalam film Serpent ini menceritakan kisah Adam Kealey (Tom Ainsley) yang melakukan perjalanan ke alam bebas bersama sang istri, Gwynnett Kealey (Sarah Dumont).

Namun di tengah malam, seekor ular mamba hitam merayap masuk ke dalam tenda mereka. Mereka yang panik pun lantas tidak bisa melarikan diri. 

Tetapi bersamaan pada momen tersebut, Adam secara tidak sengaja mendapati Gwynnet berselingkuh. Bahkan istrinya telah mengandung bayi yang bukan miliknya. Apa yang akan dilakukan Adam disituasi genting seperti itu? Nonton film Hollywood Serpent selengkapnya di Vidio.

2 dari 2 halaman

Cara Nonton Film Serpent

Berikut langkah-langkah untuk nonton film Serpent sub Indo di Vidio:

  1. Masuk ke aplikasi Vidio;
  2. Log in dengan menggunakan e-mail dan password Anda;
  3. Setelah masuk ke aplikasi, pilih menu lainnya/others di pojok kanan bawah;
  4. Pilih menu subscription/purchases;
  5. Pilih jenis paket premium yang Anda inginkan;
  6. Pilih jenis pembayaran yang kamu inginkan, kemudian lakukan pembayaran;
  7. Setelah pembayaran berhasil, ketik "Serpent" di pencarian, dan mulai nonton streaming film Serpent di platform Vidio.

Penulis: Irma Resqi F

Video Terkini