Sukses

Review Film Pandorum: Perjalanan Luar Angkasa Berakhir Petaka

Film Pandorum adalah science fiction horror yang ditulis oleh Travis Milloy dan disutradarai oleh Christian Alvart. Sebelum nonton, simak review singkat film Hollywood Pandorum berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Film Pandorum menceritakan tentang kejadian langka yang dialami oleh Bower (Ben Foster). Bower sendiri merupakan seorang astronot yang tengah menjalankan tugas di sebuah pesawat ruang angkasa.

Bower ditemani oleh Payton (Dennis Quaid) yang juga merupakan seorang astronot. Dalam film Pandorum ini diceritakan bahwa keduanya terbangun dari hibernasi panjang mereka di sebuah pesawat yang terbengkalai.

Tetapi anehnya, mereka tidak bisa mengingat apapun yang terjadi sebelumnya. Ditengah kebingungan setelah tidur panjangnya, mereka mendapati fakta bahwa mereka adalah kru pesawat Elysium yang mendapat misi untuk membawa puluhan ribu umat manusia ke planet baru bernama Tanis. 

Informasi itu tentu saja tidak cukup untuk menerka-nerka apa yang sebenarnya telah terjadi. Mereka lantas menyusuri seluruh bagian pesawat. Namun, mereka justru menemukan para kru yang diburu dan dimangsa oleh sekelompok makhluk di pesawat itu.

Simak review singkat seputar film sci-fi Pandorum yang kini sudah hadir di layanan streaming Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mimpi Buruk

Film ini mengangkat kisah yang unik yang menceritakan kehidupan saat bumi telah mengalami kelebihan populasi, namun untuk mengupayakan keselamatan umat manusia tidaklah mudah. Demi mendapatkan planet baru yang layak untuk ditinggali, mereka harus hibernasi dengan konsekuensi adanya gangguan kejiwaan bernama Pandorum. 

Pandorum merupakan gangguan kejiwaan yang diakibatkan karena terlalu lama tertidur di ruang angkasa, efeknya tidak hanya paranoid tetapi juga halusinasi kronis dan kecenderungan untuk membunuh. Apabila bila ini terjadi, maka akan menjadi mimpi buruk bagi umat manusia. 

3 dari 3 halaman

Film yang Mengejutkan

Meskipun trailer film ini cenderung biasa saja, namun penonton akan dibuat terkejut sekaligus kagum dengan adegan-adegan misterius film ini. 

Film ini dinilai sukses membakar rasa penasaran penonton. Tidak hanya itu saja, konsep horror yang dihadirkan dalam film ini juga berhasil menyantap rasa ketakutan para penonton. Penasaran dengan ceritanya? Saksikan selengkapnya dalam nonton Pandorum sub indo di Vidio.

Penulis: Irma Resqi F

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.