Sukses

Simak Sinopsis Episode Serial Anime Tokyo Ghoul: re yang Tayang di Vidio

Sebuah film laga hidup (live-action) yang didasarkan dari manga dirilis di Jepang pada tanggal 29 Juli 2017. Kentarō Hagiwara mengarahkan film ini. Simak sinopsis serial Tokyo Ghoul: re di sini.

Liputan6.com, Jakarta Anime Tokyo Ghoul kembali lagi tayang di platform streaming Vidio dengan musim ketiganya. Apakah akan menjadi bencana seperti seasons kedua atau kali ini benar-benar akan mengikuti plot manga?

Episode pertama serial anime ini cukup menjanjikan, jadi buat kalian pecinta anime akan di suguhkan dengan plot yang sangat menarik dan tidak hanya secara acak melemparkan peristiwa. Penonton akan ikut masuk dengan alur ceritanya dan seolah-olah ikut menghadapi memecahkan solusi peristiwa.

Bagi Anda yang bertanya-tanya di mana bisa menonton serial Tokyo Ghoul: re, anime ini sudah hadir menemani Anda melalui layanan streaming Vidio. Untuk sekedar mengingatkan kembali, simak sinopsis Tokyo Ghoul: re episode 1 berikut ini.  

 

 

2 dari 2 halaman

Saksikan Anime Tokyo Ghoul:re di Vidio

Di episode 1 Tokyo Ghoul: re menceritakan tentang Kaneki yang amnesia dengan identitas baru Haise Sasaki. Ia menjadi pemimpin tim khusus penyidik CCG yang disebut Quinx Squad yang menjalani prosedur yang sama seperti Kaneki.

Mereka mendapatkan kemampuan khusus dari Ghoul di CCG untuk melawan mereka, tapi masih bisa hidup sebagai manusia normal karena RC Sell mereka yang kurang lebih masih seerti manusia normal.

Episode pertama kali ini dijamin bakalan seru dan tidak mengecewakan. Ingin tahu kisah perjalanan selengkapnya? Yuk, nonton streaming Tokyo Ghoul: re episode 1 di Vidio, sekarang!

Download aplikasi Vidio dan dapatkan rekomendasi anime, original series, film hollywood, drama Korea dan tayangan favorit lainnya di Vidio.

Penulis : Aulia Putri Andrika