Sukses

Cintamu Terbaik Untukku, Single Terbaru Via Vallen dan Chevra Papinka Ceritakan tentang Hadirnya Cinta

Saksikan video klip single terbaru Via Vallen dan Chevra Papinka berjudul Cintamu Terbaik Untukku di aplikasi Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Berawal dari kolaborasi yang dilakukan perdana pada 2020 antara Via Vallen dengan Chevra Papinka, perempuan asal Surabaya ini kembali dengan merilis single terbaru yang berjudul Cintamu Terbaik Untukku.

Lagu baru Via Vallen dan Chevra Papinka ini masih mengusung tema tentang kisah cinta. Sebelumnya, Via dan Chevra juga pernah meremake lagu karya H. Rhoma Irama yang berjudul Malam Terakhir. Di pertengahan 2021, mereka berdua kembali lagi dengan lagu lawas lainna berjudul Memandangmu karya Aldi Bragi.

Kini video klip lagu Cintamu Terbaik Untukku bisa disaksikan di platform streaming Vidio melalui kanal Ascada Musik. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Via Tampil Menjadi Anak SMA

Dalam video klip yang diunggah pada 30 September 2021 oleh akun Ascada Musik di platform Vidio, terlihat Via Vallen dan Chevra Papinka berperan layaknya anak SMA.

Lagu ini pun bercerita tentang sepasang manusia yang enggan mengungkapkan rasa cintanya. Walaupun keduanya merasakan asmara yang tumbuh di antara mereka, mereka tidak merasa perlu untuk mengekspresikannya melalui kata-kata.

Sepasang remaja yang sedang dimabuk cinta ini pun mewujudkan cinta mereka melalui tindakan. Keduanya yakin bahwa mereka berdua akan selalu ada walaupun bibir tak pernah berucap untuk meminta.

Nampak lagu ini sangat cocok untuk Anda yang tak mudah mengungkapkan cinta melalui lisan. “Walau kau tak pernah bilang mencintai diriku, tapi aku tahu cintamu ada untukku.” Itulah salah satu bait yang terdapat dalam lagu ini.

Penasaran seperti apa video klipnya? Langsung saja nonton official music video Cinta Terbaik Untukku persembahan Via Valen dan Chevra Papinka di aplikasi Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.