Sukses

Simak Cara Nonton Video dari Channel RANS Entertainment di Aplikasi Vidio

Simak cara nonton video dari channel RANS Entertainment yang baru saja hadir di platform streaming video, Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, RANS Entertainment dan EMTEK Group dikabarkan telah resmi menjalin mitra kerja sama. Setelah resmi menjadi mitra, RANS Entertainment dan EMTEK Group pun berjanji akan menghadirkan berbagai konten menarik dan pastinya menghibur seluruh masyarakat.

Channel RANS Entertainment milik Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sekarang hadir di aplikasi streaming Vidio sebagai bentuk kerja sama antara RANS Entertainment dan EMTEK Group,

Hadirnya channel RANS Entertainment di platform streaming Vidio diharapkan dapat mampu memberikan konten terbaik dan menghibur bagi para penonton setia Vidio.

Ingin menonton video dari channel RANS Entertainment di Vidio? Yuk, simak cara nonton video dari Channel RANS Entertainment di aplikasi Vidio, berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cara Nonton Channel RANS Entertainment di Vidio

Sebelum Anda bisa login untuk menonton tayangan di Vidio, Anda perlu men-download aplikasi dari Vidio melalui gadget Anda, Simak tahapannya sebagai berikut:

  1. Buka App store atau Play store di gadget Anda;
  2. Cari aplikasi Vidio, lalu klik Install;
  3. Setelah berhasil meng-install aplikasi, buka aplikasi Vidio;
  4. Pilih “Account” lalu “Sign in”;
  5. Isi data-data yang dibutuhkan seperti e-mail dan password;
  6. Jika sudah berhasil, klik search bar di bagian atas, lalu ketik “RANS Entertainment”;
  7. Jika sudah, klik channel-nya, dan selamat menikmati konten video dari RANS Entertainment.

Jika kamu ingin menikmati konten lebih banyak dan lebih eksklusif, kamu perlu berlangganan Vidio Premier. Dengan berlangganan Vidio Premier, kamu bisa menikmati banyak konten ekslusif di aplikasi Vidio dan tanpa iklan.

3 dari 3 halaman

Streaming RANS Entertainment di Vidio

Itulah bagaimana cara nonton konten video dari channel RANS Entertainment di Vidio. Jadi, tunggu apalagi? Yuk, streaming RANS Entertainment di aplikasi Vidio, sekarang! 

Download aplikasi Vidio dan dapatkan rekomendasi original series, film Hollywood, film China, film Thailand, drama Korea, dan tayangan favoritmu lainnya di Vidio. Karena #SemuaAdaDiVidio.

 

Penulis: Ichlas Firmansyah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.