Sukses

Review Film Aksi Supranatural: Hellboy (2004), Selengkapnya di Vidio

Film Hellboy merupakan film yang mengangkat genre aksi supranatural yang diadaptasi dari komik Dark Horse Comics, Hellboy: Seed of Destruction. Simak review film Hellboy (2004)

Liputan6.com, Jakarta Film Hellboy merupakan film dengan genre aksi supranatural yang diadaptasi dari serial komik berjudul Dark Horse Comics, Hellboy: Seed of Destruction oleh Mike Mignola. 

Naskah film Hellboy ini ditulis oleh Guillermo del Toro, Peter Briggs, dan Mike Mignola, yang kemudian disutradarai langsung oleh Guillermo del Toro.

Dirilis pada tahun 2004, film ini menceritakan kisah seorang iblis bernama Anung Un Rama alias Hellboy yang harus hidup dibesarkan oleh manusia yang kemudian menjadi pembela manusia untuk melawan kekuatan dari kegelapan.

Film ini dibintangi oleh sejumlah aktor Hollywood diantaranya, Ron Perlman, Doug Jones, Selma Blair, Rupert Evans, Karel Roden, Jaffrey Tambor dan masih banyak lagi. Berikut ini adalah review singkat tentang film Hellboy.

2 dari 2 halaman

Superhero yang Tidak Biasa

Karakter Hellboy menggambarkan sesosok pahlawan yang tidak seperti pahlawan pada umumnya. Hellboy tampil dengan tanduk di kepala serta penyayang kucing dengan badan yang super kuat. 

Untuk kalian yang suka dengan cerita yang to the point, film Hellboy ini menjadi pilihan yang tepat. Lantaran sutradara film ini, Del Toro berhasil membangun cerita yang tepat lansgung ke sasaran.

Namun tentu saja Del Toro tidak lupa menampilkan momen terbaik Hellboy yang pastinya bisa membuat kagum para penonton. Penasaran? Tonton film ini selengkapnya melalui platform Vidio atau melalui laman berikut ini Hellboy 2004 full movie. 

Penulis: Irma Resqi F