Sukses

Sinopsis Serial Anime Haikyuu!!, Pertandingan Sengit Para Atlet Voli

Haikyuu!! merupakan anime bergenre olahraga yang bermula dari manga karya Haruichi Furudate yang juga ilustratornya sekaligus yang hadir di salah satu majalah mingguan di Jepang yaitu Weekly Shonen. Berikut ini sinopsis Haikyuu!!

Liputan6.com, Jakarta Platform streaming Vidio selain menayangkan original series dan film terbaiknya kini Vidio menghadirkan serial anime terbaru yaitu Haikyuu!!

Haiyyu!! merupakan serial anime bergenre olaraga yang dikarang oleh Haruici Furudate yang bermula dari manga karya Haruichi Furudate yang sekaligus menjadi ilustratornya di salah satu majalah mingguan di Jepang.

Serial manga Haikyuu!! telah laris dijual dan akhirnya diangkat ke layar kaca sebagai anime series yang disutradarai oleh Mitsunka Susumu. Haikyuu!! menceritakan seorang anak bernama Shouyou Hinata yang menggemari olaraga voli setelah ia sering menonton melalui TV sejak kecil.

Penasaran dengan alur yang ditawarkan oleh serial anime ini? Simak sinopsis singkat seputar serial Haikyuu!! berikut ini.

 

2 dari 2 halaman

Sinopsis Serial Haikyuu!!

Tokoh utama dalam serial ini adalah Hinata Shouyo yang gemar bermain voli sejak usia belia. Kecintaanya akan voli semakin bertambah semenjak ia melihat kemampuan tim voli dari SMU Karasuno.

Ia mengidolakan kemampuan ace mereka yang biasa disebut 'raksasa kecil'. Hinata sendiri memang memiliki tinggi badan yang bisa dikatakan paling pendek di antara anggota lainnya. Untuk ukuran atlet bola voli, tinggi Hinata dinilai belum memenuhi standar ideal pemain voli. 

Namun Hinata berhasil mengalihkan perhatian orang dari tubuh kecilnya ke keahliannya dalam bermain voli. Ia mampu melompa tinggi melampaui net voli. 

Penasaran dengan kisah Hinata dan teman-teman volinya? Kalian bisa saksikan serial ini dengan nonton Haikyuu sub indo melalui aplikasi Vidio sekarang juga. 

Penulis: Aulia Putri Andrika