Sukses

3 Alasan Mengapa Harus Menonton Kanal RANS Entertainment

RANS Entertainment merupakan sebuah kanal yang dimiliki oleh pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Liputan6.com, Jakarta Raffi Ahmad dan Nagita Slavina merupakan pasangan selebriti yang selalu menjadi sorotan masyarakat Indonesia. Semua kegiatan yang dilakukan keluarga Raffi Ahmad ini memang selalu menarik perhatian publik. 

Selain kerap tampil di televisi, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina juga memiliki platform lainnya sebagai tempat mereka berkarya yaitu sebuah kanal yang bernama RANS Entertainment. Didirikan sejak 27 Desember 2015, kanal ini awalnya bermula dari hobi Nagita menonton berbagai konten di YouTube.

Dimulai dari situ, keluarga Raffi Ahmad ini membuat kanal RANS Entertainment dengan konten pertamanya yaitu video mengenai make up. Meskipun awalnya kanal ini hanya ditujukan sebagai tempat pengabadikan momen keluarga, perlahan kanal ini mulai berkembang.

Telah menemani RANS Family selama hampir 6 tahun, RANS Entertainment kini telah tumbuh menjadi sebuah kanal yang memiliki banyak penonton. Bagi Anda yang belum menonton konten-konten dari kanal ini, berikut 3 alasan mengapa Anda harus mulai menonton konten RANS Entertainment.

2 dari 4 halaman

Punya Beragam Konten Seru

Biasanya sebuah kanal hanya berfokus pada beberapa jenis konten. Namun berbeda dari kanal lainnya, RANS Entertainment justru memiliki berbagai konten yang tak hanya terpaku pada satu genre. Ada banyak jenis konten yang ditayangkan dari video blog keseharian sampai travelling ke luar negeri.

Dari banyaknya konten yang diproduksi Rans Entertainment, beberapa di antaranya yaitu Daily Vlog of Rans, Daily Rafathar, RANS Cooking, Jajanan Nagita, RANS Music, ObrolRans, RANSveling, dan masih banyak lagi.

3 dari 4 halaman

Telah Mendapatkan Berbagai Penghargaan

Kesuksesan yang didapat kanal RANS Entertainment yang telah berkarya sejak 2015 ini tak hanya dapat dilihat dari jumlah penontonnya saja. Namun juga dari jumlah prestasi yang didapatkan kanal ini.

Di tahun 2019 dan 2020, RANS Entertainment telah berhasil membawa pulang penghargaan dari beberapa ajang. Di antaranya yaitu Panasonic Gobel Awards 2019 di kategori Kreator Konten Digital Terfavorit dan Indonesian E-Sports Awards 2020 di kategori Celebrity Team Terfavorit (RANS Esports).

4 dari 4 halaman

Kini Tayang Juga di Aplikasi Vidio

Alasan ketiga mengapa Anda harus menonton RANS Entertainment adalah karena saat ini setiap konten dari kanal ini dapat dengan mudah ditonton. Kalau sebelumnya kanal ini hanya bisa disaksikan melalui YouTube, sekarang RANS Entertainment juga bisa disaksikan melalui aplikasi Vidio. 

Itulah ketiga alasan mengapa Anda harus mulai menonton setiap konten dari RANS Entertainment. Kontennya yang beragam dan kemudahan menonton kanal ini membuat RANS Entertainment menjadi kanal yang wajib Anda tonton. Apabila Anda tertarik untuk menontonnya, Anda bisa langsung menontonnya melalui live streaming RANS Channel di aplikasi Vidio.

Penulis: Hedi Rizki Amalia