Sukses

Sinopsis Film Tulalit di Vidio, Kisah Pembuktian Edric Tjandra

Sinopsis Tulalit. Tidak memiliki pacar sejak lahir, membuat Edric mendapat banyak tuduhan dari orang sekitar. Salah satu tuduhan itu berasal dari ibunya sendiri, Meri (Meriam Bellina). Anda bisa nonton film Tulalit melalui aplikasi Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Vidio kembali menghadirkan deretan film Indonesia yang akan menemani Anda di rumah. Salah satunya adalah film Tulalit garapan Maxima Pictures yang rilis pada 2008. 

Di bawah arahan Saptadjie, Tulalit mengisahkan tentang usaha seorang pria bernama Edric (Edric Chandra) untuk membuktikan bahwa dirinya bukanlah pria penyuka sesama jenis. 

Tak hanya Edric Chandra, film ini juga dibintangi oleh Meriam Bellina, Arie Untung, Yadi Sembako, Robby Tumewu dan Shareefa Daanish. Lalu, seperti apa jalan cerita film Tulalit? Simak sinopsis selengkapnya di bawah ini.

 

2 dari 4 halaman

Sinopsis Tulalit

Tidak memiliki pacar sejak lahir, membuat Edric mendapat banyak tuduhan dari orang sekitar. Salah satu tuduhan itu berasal dari ibunya sendiri, Meri (Meriam Bellina), yang mengatakan bahwa ia adalah penyuka sesama jenis.

Bukan tanpa alasan, tuduhan itu berasal dari pengamatan Meri sendiri yang tak pernah melihat anaknya memiliki teman perempuan. Sehari-hari Edric hanya bermain dengan teman laki-laki yaitu Yadi dan Budi. Kecurigaan Meri semakin menjadi-jadi ketika ia memergoki Edric sedang bermesraan dengan poster lelaki. 

Edric sendiri adalah laki-laki yang humoris, apalagi ketika sedang berkumpul dengan teman-temannya. Ia masih menyukai wanita, namun untuk saat ini ia sedang tidak ingin berpacaran dengan siapapun. 

3 dari 4 halaman

Terlanjur Dituduh

Edric yang sudah terlanjur dituduh, mencoba memperbaiki keadaan dengan membuktikan bahwa dirinya bukan gay. Ia pun memberikan foto Shareefa, seorang model majalah dan mengakuinya sebagai pacarnya.

Suatu hari, Meri secara kebetulan bertemu dengan Shareefa. Ia mencoba menghampirinya, namun ia justru bertemu dengan ayah Shareefa, Bobby (Robby Tumewu), yang ternyata adalah musuh terbesarnya saat di SMA!

Di sisi lain, Edric yang baru saja bertemu dengan Shareefa mulai menjadi teman baik. Namun Edric tidak bisa menceritakan pada Shareefa bahwa ia telah mengaku-ngaku jadi pacarnya.

 

 

4 dari 4 halaman

Nonton Film Tulalit di Vidio

Bagaimanakah kelanjutan kisah Edric dan Shareefa? Dapatkah hubungan Meri dan Bobby membaik? Temukan jawabannya dengan nonton film Tulalit hanya di Vidio! 

Dapatkan rekomendasi film Indonesia terpopuler, film barat, drama Korea, Thailand, Mandarin, Bollywood, anime, original series, dan tayangan olahraga favorit hanya di Vidio karena #SemuaAdaDiVidio.

Penulis: Adhera Wardani

Â