Sukses

Live Streaming Program Sekolah Masak Indonesia, 4 Peserta Kategori Perguruan Tinggi Mulai Beraksi

Program kompetisi masak Sekolah Masak Indonesia kembali dengan episode baru. Saksikan live streaming Program Sekolah Masak Indonesia kategori Perguruan Tinggi hari ini Jumat 3 Desember 2021 pukul 16.00 WIB

Liputan6.com, Jakarta Anda yang suka dengan acara perlombaan masak-memasak, Vidio kembali lagi dengan program terkininya yaitu Sekolah Masak Indonesia. Dengan penayangan dua kali dalam seminggu, akan ada dua kategori berbeda yang ikut berkompetisi.

Pada episode terbaru Sekolah Masak Indonesia kali ini, ada empat kandidat yakni Flo, Davy, Budi dan Bonjo yang datang dari Perguruan Tinggi berbeda. Mereka semua telah sukses lolos menuju tahap UTS atau Ujian Tengah SMI babak pertama. 

Masih sama dengan episode sekolah menengah kejuruan, ada chef profesional seperti Chef Vania Wibisono, Chef Stefu Santoso, dan Chef Deden Gumilar, yang akan menilai hasil masakan peserta di episode kedua Sekolah Masak Indonesia ini.  

Selain menyaksikan ketegangan kompetisi yang membuat penasaran, penonton akan disajikan dengan berbagai tips-tips memasak yang baik dan pastinya bermanfaat.

Streaming program Sekolah Masak Indonesia episode terbaru bersama Panasonic yang akan tayang hari ini, Jumat 3 Desember 2021 pukul 16.00 WIB. Berikut ini link selengkapnya.

2 dari 2 halaman

Link Streaming

3 Desember 2021

Pukul 16.00 WIB

Kategori peserta: Perguruan Tinggi

Link: Streaming Sekolah Masak Indonesia