Sukses

Cara Nonton Ulang Berbagai Sinetron Episode Lengkap Melalui Aplikasi Vidio

Sinetron adalah salah satu tontonan favorit masyarakat Indonesia. Berikut cara nonton ulang berbagai judul sinetron melalui aplikasi Vidiio.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron atau sinema elektronik merupakan sebuah tayangan televisi yang menjadi favorit masyarakat Indonesia. Seiring berjalannya waktu, banyak stasiun televisi yang berlomba-lomba menghadirkan berbagai genre sinetron yang dapat menarik perhatian.

Misalnya kanal SCTV yang setiap harinya menghadirkan berbagai sinetron yang menemani pemirsa di rumah mulai dari siang sampai malam hari. Beberapa sinetron yang pernah atau sedang ditayangkan oleh SCTV yaitu Suci dalam CintaSamudra Cinta, Love Story the Series, My Love My Enemy, Dari Jendela SMP dan masih banyak lagi sinetron lainnya.

Tak hanya SCTV, Indosiar juga menjadi salah satu kanal yang kerap menayangkan sinetron. Beberapa sinetron yang pernah menjadi andalan Indosiar di antaranya yaitu Mega Series Suara Hati Istri, Mega Series Suara Hati Istri: Anjani, Mega Series Suara Hati: Nur, dan Istri Impian. 

Saking banyaknya sinetron yang ditayangkan di televisi setiap harinya, terkadang membuat kita melewatkan beberapa episodenya. Namun, hal tersebut kini tak menjadi masalah.

Dengan adanya platform streaming sinetron seperti Vidio yang menayangkan episode lengkap dari berbagai sinetron khususnya SCTV dan Indosiar, Anda dapat melalukan nonton ulang deretan sinetron favorit Anda. Berikut langkah yang harus Anda lalui.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cara Mengunduh Aplikasi Vidio dan Mendaftarkan Akun

Pertama, pastikan Anda sudah memiliki aplikasi Vidio dengan akun Vidio yang sudah terdaftar. Apabila Anda belum memilikinya, Anda bisa mengikuti langkah di bawah ini:

  1. Buka App Store atau Play Store di gadget Anda, kemudian cari aplikasi Vidio dan unduh;
  2. Apabila unduhan telah selesai, buka aplikasi Vidio tersebut;        
  3. Pilih “Account”, lalu klik “Sign In”;
  4. Masuk dengan email dan password Anda;
  5. Selesai. Aplikasi dan layanan Vidio kini sudah siap digunakan.
3 dari 3 halaman

Cara Menonton Berbagai Sinetron di Vidio

Langkah selanjutnya setelah selesai mengunduh dan mendaftarkan akun Vidio yaitu:

  1. Buka aplikasi Vidio;
  2. Masuk dengan akun Anda yang telah terdaftar;
  3. Klik menu “TV Show”;
  4. Kemudian pilih kategori sinetron;
  5. Pilih judul sinetron dan episode yang ingin Anda tonton;
  6. Selesai. Anda sudah bisa menonton sinetron melalui aplikasi Vidio.

Itulah langkah-langkah yang harus Anda lakukan untuk dapat menonton ulang berbagai sinetron episode lengkap dengan nonton online sinetron melalui aplikasi Vidio. Tunggu apalagi, yuk download dan langganan Vidio Premier sekarang juga.

Penulis: Hedi Rizki Amalia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.