Sukses

Abidzar Al Ghifari Kembali Hadir di Vidio Original Series Thriller Terbaru Kenapa Gue

Abidzar Al Ghifari kembali hadir berperan di Vidio Original Series Thriller terbaru berjudul Kenapa Gue. Serial ini menjadi Vidio Original Series Kedua dari Abidzar.

Liputan6.com, Jakarta Setelah sukses dengan serial-serial original sebelumnya, Jingga dan Senja. Vidio dikabarkan akan segera merilis serial terbarunya. Berbeda dengan serial sebelumnya, kali ini Vidio akan merilis serial ber-genre Thriller.

Hal tersebut dikonfirmasi dengan diunggahnya official poster dari serial tersebut oleh akun Instagram resmi dari Vidio, @Vidiodotcom, pada Kamis (16/12/2021) lalu. Melalui unggahan tersebut terlihat bahwa judul original series tersebut adalah “Kenapa Gue.

Selain itu, pada poster tersebut terlihat bahwa Abidzar Al Ghifari akan kembali memerankan serial dari Vidio. Sebelumnya, Abidzar baru saja memerankan karakter Ari di serial Jingga dan Senja yang juga baru saja selesai dengan episode terakhirnya.

Serial ini merupakan Vidio Original Series thriller kedua dari Abidzar Al Ghifari. Melihat kembalinya Abidzar berperan di serial terbaru dari Vidio, tentu membuat para penggemarnya senang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Penuh Dengan Aktor dan Aktris Muda

Tidak hanya dibintangi oleh Abidzar Al Ghifari, serial ini juga akan dibintangi oleh berbagai aktor dan aktris muda terkenal tanah air. Mereka adalah Agnes Naomi, Aisyah Aqilah, Susan Sameh, dan Omara Esteghlal.

Meskipun belum diketahui karakter apa yang akan diperankan oleh masing-masing aktor dan aktris, tetapi dapat diyakini bahwa akting dari para pemainnya akan berhasil merebut perhatian para penontonnya.

3 dari 3 halaman

Serial Kenapa Gue

Serial yang berjudul Kenapa Gue ini akan hadir tahun depan secara eksklusif di Vidio. Serial ini merupakan serial dengan genre Thriller yang menceritakan tentang sekelompok anak muda yang diteror oleh sosok misterius.

Kira-kira akan seperti apa alur cerita dari serial tersebut? Akankah serial ini berhasil menarik perhatian para pecinta serial original? Dapatkah Abidzar kembali memukau para penonton dengan kemampuan aktingnya melalui serial ini?

Yuk, jangan lupa untuk download aplikasi Vidio. Jangan lupa juga untuk menonton Vidio Original Series lainnya yang dapat kamu nikmati di aplikasi Vidio sambil menunggu perilisan episode perdana dari serial Kenapa Gue.

 

Penulis: Ichlas Firmansyah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.