Sukses

Rekomendasi Film Asia Untuk Menemani Akhir Tahun Anda, Bisa Ditonton di Vidio

Libur akhir tahun semakini dekat, rencana apa saja yang sudah disiapkan untuk menyambut liburan? Berikut ini Vidio telah merangkum rekomendasi film Asia terbaik untuk menemani akhir tahun Anda.

Liputan6.com, Jakarta Rekomendasi film Asia untuk menemani akhir tahun Anda - Tak terasa, kita sudah berada di penghujung tahun 2021. Apa resolusi yang sudah Anda siapkan untuk tahun 2022 mendatang?

Sambil memikirkan resolusi yang tepat, paling cocok merelaksasikan diri dengan berlibur dan bersantai sejenak dari beban sehari-hari. Pilihan kegiatan liburan yang bisa Anda lakukan adalah bertamasya, belanja dan menonton.

Namun, dalam kondisi seperti ini, tidak memungkinkan kita untuk pergi ke luar rumah dalam jangka waktu yang panjang. Sehingga tidak ada pilihan lain selain berkegiatan dari rumah. Sama halnya dengan belanja online, nonton film juga bisa dilakukan secara online.

Vidio merupakan OTT streaming apps yang dapat memberikan Anda kemudahan dalam mengakses drama dan film terfavorit, baik dari dalam negeri maupun luar negeri. Berikut ini Vidio memberikan rekomendasi film Asia untuk menemani akhir tahun Anda. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Exit

Rekomendasi film pertama datang dari Korea, berjudul Exit. Film yang dirilis pada 2019. Dibintangi oleh Cho Jung Seok sebagai Young Nam dan Im Yoona sebagai Eui Joo.

Film Exit bergenre aksi komedi ini menceritakan tentang tragedi gas beracun yang mengepung kota dan menimbulkan kepanikan dari masyarakat. Young Nam dan Eui Joo juga termasuk korban dari gas beracun tersebut.

Young Nam dan keluarganya mengadakan pesta perayaan ulang tahun ibunya di salah satu restoran. Saat acara sudah selesai, tanpa diduga ada gas beracun yang telah menyebar ke seluruh kota.

Mereka pun terkepung di restoran dan mencari cara agar bisa melarikan diri secepat mungkin. Namun, ternyata gas sudah hampir naik dan tidak memungkinkan mereka untuk kabur. 

3 dari 4 halaman

Pee Mak

Film kedua yaitu Pee Mak. Siapa yang tidak mengenal film horor asal Thailand yang satu ini? Film yang populer di tahun 2013 ini diperankan oleh Mario Maurer, Davika Hoorne, Nattapong Chartpong dan Pongsatorn Jongwilas.

Film Pee Mak berlatar belakang di tahun 70 an di mana saat itu Thailand sedang masa perang. Nak dan keempat temannya baru saja pulang dari peperangan dan menawarkan untuk tinggal di rumahnya sampai perang berakhir. 

Nak rupanya memiliki seorang istri bernama Mak yang baru saja melahirkan anak mereka. Namun ada yang janggal dari Mak.

Hal tersebut pun dirasakan oleh keempat teman Nak yang menyadari bahwa Mak telah meninggal dan menjadi hantu karena memiliki gelagat yang aneh. Selain memberikan kesan horor, film ini juga diselipi adegan-adegan kocak yang dapat menghibur Anda. 

4 dari 4 halaman

The Karate Kid

Film yang terakhir datang dari film bergenre aksi asal Mandarin yang dirilis pada 2010. The Karate Kid merupakan film yang di remake dari film sebelumnya di tahun 1984. Film ini sangat populer dan sempat menduduki box office di hari pertama penayangannya.

The Karate Kid diperankan oleh aktor legendaris, Jackie Chan, Jaden Smith dan Zhenwei Wang. Film ini mengisahkan tentang Dre Parker yang pindah ke Hongkong bersama sang ibu dan memulai hidup barunya sebagai murid Kung Mr. Han.

Awalnya Dre tidak tertarik dengan kehidupan barunya karena sering diusik oleh rekan-rekan sebayanya. Ia pun mulai lelah dan ingin membalas perbuatan mereka. Namun Dre tidak bisa bela diri, sehingga ia harus mencari guru untuk mengajarkannya. Untungnya ia bertemu dengan Mr. Han yang bersedia mengajarkannya Kung Fu.

Itu tadi film-film Asia rekomendasi Vidio yang dapat menghibur selama waktu liburan Anda. Nonton film terbaik dari negara lainnya eksklusif hanya di Vidio. 

Untuk Anda yang ingin akses sepuasnya, dapat menggunakan promo Premier Platinum akhir tahun hanya Rp. 2.022 selama 7 hari. Anda bisa mengklik tautan berikut ini, promo Vidio akhir tahun.

Penulis: Nida Zhafira P. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.