Sukses

Sinopsis Film 50/50: Kisah Haru Perjuangan Hidup Melawan Kanker Langka, Selengkapnya di Vidio

Film 50/50 merupakan film yang menceritakan kisah pemuda yang didiagnosis kanker langka di usia 27 tahun. Simak Sinopsis Film 50/50 di sini.

Liputan6.com, Jakarta Salah satu film yang tidak boleh anda lewatkan ialah film 50/50 berikut ini. Film ini merupakan karya dari sutradara Jonathan Levine yang diadaptasi langsung dari pengalaman pribadi sang penulis naskah, Will Reiser.

Dengan mengangkat genre drama, diceritakan bahwa Adam Lerner (Joseph Gordon Levitt) didiagnosis mengidap kanker yang langka setelah cukup sering merasakan rasa sakit pada tulang belakangnya. 

Di usianya yang terbilang masih muda itu, Adam harus menghadapi kenyataan pahit ini. Setelah didiagnosis kanker, Adam secara rutin mengikuti kemoterapi untuk penyembuhannya. 

Pada masa sulitnya seperti, Adam beruntung masih memiliki sahabat, Kyle (Seth Rogen), dan pacarnya, Rachel (Bryce Dallas Howard) yang setia memberikan support. Simak sinopsis film 50/50 berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Masa Kelam

Hingga suatu hari, Adam mendapati kabar bahwa penyakit yang dideritanya ini bisa disembuhkan melalui operasi pengangkatan tumor. 

Tetapi peluang hidup Adam setelah menjalani operasi itu hanya sebesar 50:50 saja. Hal ini tentu saja membuat perasaan Adam dilema. Haruskan ia menjalani operasi tersebut? Mampukah ia bertahan dengan keadaannya ini?

3 dari 3 halaman

Nonton Film 50/50 di Vidio

Kisah Adam ini bisa anda saksikan langsung melalui aplikasi Vidio atau melalui laman berikut ini nonton film 50/50. Anda pun juga bisa menikmati koleksi film lainnya dari Vidio dengan berlangganan paket Vidio Premier Platinum.

Paket ini bisa anda nikmati dengan harga promo yaitu Rp 2.022 saja. Selama 7 hari, anda bisa bebas menikmati ratusan koleksi film dan series di Vidio. Promo ini hanya berlaku hingga 31 Desember 2021. Jadi tunggu apalagi? Gunakan kode voucher VIDIO2022 dan download aplikasinya sekarang!

Penulis: Irma Resqi F

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.