Sukses

Cara Nonton The Police Melalui Live Streaming Trans 7, Program Tentang Aktivitas Aparat Kepolisian

Streaming program The Police Trans 7 dengan cara berikut ini melalui Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Program acara Trans 7 seringkali memiliki keunikannya tersendiri. Tak terkecuali dengan The Police. Seperti namanya, tayangan ini menghadirkan kepada pemirsa mengenai aktivitas aparat kepolisian dalam menjalankan tugasnya. Mulai dari menjaga keamanan, menangkap perilaku kriminalitas, maupun memberikan beberapa teladan bagi masyarakat yang ditemui.

Hal ini tak lain karena meskipun tindak kriminal selalu menciptakan ketakutan tersendiri bagi rasa aman masyarakat, namun tak dipungkiri cara aparat kepolisian menyelesaikan berbagai pelanggaran tersebut selalu mengundang penasaran. Terlebih jika para pelaku kriminal tersebut melakukan perlawanan yang justru membahayakan penegak hukum.

Kasus yang ditemukan pun sangat beragam. Mulai dari aktivitas geng motor yang meresahkan, perilaku remaja menyimpang, pencurian, begal, maupun hal-hal lainnya yang meresahkan lingkungan masyarakat. Penasaran dengan program tv tersebut? Anda bisa langsung streaming Trans 7 untuk menyaksikan program The Police.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Download Aplikasi Vidio

Selain The Police, seluruh program acara Trans 7 dapat disaksikan melalui platform Vidio. Namun sebelum hendak menonton, perhatikan cara berikut ini:

1. Gunakan App Store atau Play Store;

2. Download aplikasi Vidio;

3. Buka aplikasi Vidio 

4. Pilih “Account”, lalu klik “Sign In”;

5. Masuk menggunakan email dan password;

6. Selesai.

3 dari 4 halaman

Live Streaming The Police

Ikuti semua keseruan aparat kepolisian dalam membasmi tindak kriminalitas dan menegakan rasa aman masyarakat dengan mengikuti langkah-langkah di bawah ini:

1. Buka aplikasi Vidio;

2. Gunakan akun yang telah terdaftar;

3. Di landing page Vidio, pilih menu “Live”;

4. Cari logo “Trans 7”;

5. Tonton program The Police yang tayang setiap hari Senin-Jumat setiap pukul 23:00 WIB;

6. Selesai.

4 dari 4 halaman

Vidio Premier Platinum

Melalui Vidio, selain Trans 7 streaming, ada pula kanal tv nasional lainnya. Tak hanya itu, Vidio juga menyediakan berbagai layanan eksklusif dalam Vidio Premier Platinum. 

Selain Trans 7, Anda juga bisa menonton tv online untuk menyaksikan acara dari stasiun tv lainnya. Berbagai konten berbayar seperti film Hollywood hingga drama Korea juga bisa Anda nikmati di Vidio Ayo download aplikasinya sekarang juga!

Penulis: Dewi Sri Widiani

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.