Sukses

Sekolah Masak Indonesia Bersama Panasonic Episode 5: Pemantapan Perguruan Tinggi Dengan Resep Chef Stefu

Sekolah Masak Indonesia bersama Panasonic Episode 5, Kali Ini Flo dan Bonjo akan menghadapi pemantapan sebelum masuk ke babak UAS, kira kira hidangan apa yang akan dibuat? Penasaran? Simak sinopsis episodenya di sini!

Liputan6.com, Jakarta Salah satu program baru dari Vidio yang berjudul Sekolah Masak Indonesia, saat ini telah masuk ke episode yang semakin seru dan menarik untuk ditonton. Saat ini, program tersebut telah sampai di episode ke-5.

Pada perlombaan kategori Perguruan Tinggi, pada episode ke-5 ini telah memasuki episode pemantapan dengan resep spesial salah satu dari chef juri, yaitu chef Stefu. Resep kali ini terlihat menarik, tetapi cukup sulit untuk dibuat.

Kira-kira apakah para kontestan yang telah lolos ke tahap selanjutnya dapat membuat masakan dengan resep dari chef Stefu ini dengan baik? Apakah pemantapan sebelum mereka memasuki babak UAS Sekolah Masak Indonesia kategori perguruan tinggi ini dapat mereka selesaikan dengan baik?

Anda penasaran? Ingin segera menonton Sekolah Masak Indonesia Episode 5 kategori perguruan tinggi ini? Sebelum menonton episodenya, lebih baik anda simak terlebih dahulu sinopsisnya melalui artikel berikut ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis Sekolah Masak Indonesia Episode 5

Pada episode sebelumnya, Flo dan Bonjo berhasil terpilih dan lolos ke babak selanjutnya, yaitu babak UAS. Namun, sebelum mereka menghadapi babak UAS, pada episode kali ini, Flo dan Bonjo harus melewati pemantapan dari para chef.

Pemantapan ini dilakukan agar Flo dan Bonjo dapat jauh lebih siap dalam menghadapi babak UAS nantinya. Pada babak pemantapan kali ini, Flo dan Bonjo ditantang untuk memasak salah satu hidangan dengan resep dari chef Stefu.

Resep masakan dari chef Stefu kali ini adalah Beef Maranggi with Oncom and Basmati Rice. Hidangan kali ini terlihat cukup sulit untuk dibuat, tetapi hal tersebut tidak membuat Flo dan Banjo berkecil hati, mereka tetap semangat dan mencoba hidangan tersebut.

Sepanjang perjalanan membuat hidangan tersebut, Flo dan Bonjo diberi arahan oleh chef Stefu, ia terus memberikan arahan dan masukan kepada Flo dan Bonjo agar dapat memasak hidangan dengan baik.

3 dari 3 halaman

Saksikan Program Sekolah Masak Indonesia di Vidio

Kira-kira seperti itulah sinopsis dari program Sekolah Masak Indonesia bersama Panasonic episode 5. Semakin dekat dengan babak UAS semakin dekat juga kita dapat mengetahui siapa pemenang dari Sekolah Masak Indonesia kali ini.

Sudah semakin penasaran seperti apa episode kali ini? Ingin tahu apakah Flo dan Bonjo dapat berhasil membuat hidangan tersebut? Ingin tahu juga resep membuat hidangan ala chef Stefu? Yuk, streaming Sekolah Masak Indonesia hanya di Vidio.

Penulis: Ichlas Firmansyah