Sukses

Rekomendasi Film Dibintangi oleh Yuki Kato, Nonton Semuanya hanya di Vidio!

Kemampuan akting Yuki Kato memang tidak perlu diragukan lagi, wanita cantik keturunan Jepng ini juga telah membintangi berbagai film maupun sinetron di layar lebar Indonesia. Berikut rekomendasi film yang dibintangi oleh Yuki Kato.

Liputan6.com, Jakarta Kemampuan akting Yuki Kato memang tidak perlu diragukan lagi, wanita cantik keturunan Jepang ini juga telah membintangi berbagai film maupun sinetron di layar lebar Indonesia.

Namanya semakin dikenal ketika dirinya memainkan karakter Rachel kecil dalam Heart Series. Kemampuan aktingnya kini bisa dibuktikan dengan sederet piala yang pernah ia raih loh!

Berikut Vidio berikan rekomendasi film yang diperankan oleh Yuki Kato. Yuk simak daftar filmnya di bawah ini!

2 dari 4 halaman

Basahhh

Persahabatan empat lelaki dalam geng Macho yang terdiri dari Dimas, Ojan, Didot, dan Alvin terus mencari jati diri mereka dalam menginjak usia pubertas. Mereka sangat tertarik jika berbicara soal wanita kecuali dengan Dodit yang selalu tidak nyambung dengan ketiga temannya.

Setelah ditelusuri ternyata semua anggota geng macho kecuali Dodit sudah pernah mimpi basah. Akhirnya ketiga temannya berusaha membuat Dodit mendapatkan mimpi basahnya. Perjalanan mereka pun dimulai, hingga akhirnya Dodit bertemu dengan gadis berjilbab bernama Anissa, yaitu perempuan yang selama ini Dodit idamkan. Selengkapnya di Basahhh.

 

3 dari 4 halaman

This Is Cinta

Sudah bersahabat sejak kecil, Rachel merupakan anak kecil yang pandai bernyanyi dan Farel merupakan lelaki yang lihai bermain piano. Keduanya bersahabat dan saling melengkapi dimana Rachel merupakan gadis kecil pemberani sedangkan Farel sangat pemalu.

Hingga suatu hari, insiden yang hampir menyelakai Rachel menyebabkan mamanya memutuskan untuk mengajak Rachel pergi bersama ke New Zealand tempat ayahnya bekerja. Setelah itu hubungan Rachel dan Farel terputus.

Bahkan Farel yang merasa sangat kehilangan terus berusaha untuk menghubungi Rachel dimana Farel sampai mengikuti ajang pencarian bakat. Hingga akhirnya genap 17 tahun mereka dipertemukan kembali. Masalah pun berlanjut dimana Rachel malah dijodohkan dengan Nico. Selengkapnya di This Is Cinta.

4 dari 4 halaman

Operation Wedding

Berkisah tentang mantan anggota angkatan laut, Kardi yang memiliki empat putri yaitu Tara, Lira, Vera, dan Windi. Dididik sangat tegas layaknya prajurit ke empat putrinya ternyata diam-diam memiliki pasangan.

Bukan tanpa alasan mereka merahasiakan hubungannya, ternyata Kardi sangat protektif kepada ke empat putrinya yang membuat semua lelaki yang mendekat ke anaknya menjadi takut dan terintimidasi.

Kardi juga berkata bahwa ia hanya akan menikahkan putrinya secara berurutan sesuai umurnya. Olej karenanya ke empat putri dan para pasangan tersebut menyusun rencana supaya mereka bisa bersama dengan pasangannya masing-masing. Selengkapnya di Operation Wedding.

 Itulah tadi beberapa film yang dibintangi oleh Yuki Kato. Untuk kamu yang penasaran dengan film Indonesia lainnya. Jangan lupa untuk berlangganan paket Vidio Premier agar kamu bisa menonton rekomendasi film lainnya ya!

 

Penulis : Anggun Kusuma Wardani