Sukses

Grup Dadido Rilis Single Tangtingtung, Tunjukkan ke Penggemar Untuk Kembali Berkarya

Setelah lagunya viral, Dadido kembali ke publik dengan rilis single terbaru berjudul Tangtingtung.

Liputan6.com, Jakarta Mungkin beberapa dari Anda tidak banyak yang tahu dengan nama grup Dadido. Namun, jika mendengar lagu mereka yang berjudul Aca Aca Nehi Nehi, pasti langsung mengetahuinya. Ya, grup yang semuanya beranggotakan pria ini menunjukkan eksistensinya kembali di dunia musik dengan merilis single berjudul Tangtingtung.

Sebelum kembali ke hadapan publik, lagu Dadido yang berjudul Aca Aca Nehi Nehi sempat viral di sebuah aplikasi berbagi video pendek. Semakin hari, lagu itu semakin melejit yang membuat band ini akhirnya kembali disorot.

Lagi-lagi, karya yang mereka ciptakan pun tidak jauh dari kata unik. Dengan mengusung judul Tangtingtung, lagu ini mengandung lirik yang tidak berkaitan satu sama lain. Meskipun di bagian awal terdengar seperti menggunakan Bahasa Inggris, kenyataannya liriknya ditulis dengan lafal pengucapan yang terkesan gimmick.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sepakat untuk Kembali ke Panggung

Melansir dari laman instagram Nagaswara, kabar kembalinya Dadido Band ternyata memiliki kisah unik tersendiri. Semua itu berawal dari trendingnya lagu Aca Aca Nehi Nehi beberapa waktu lalu.

Berita ini pun pertama kali disadari oleh anak dari Grey, salah satu anggota Dadido. Sang anak memberi tahu sang ayah bahwa lagunya banyak dijadikan sebagai lagu latar untuk video-video yang diunggah oleh pengguna media sosial. 

Hal ini pun langsung membuat Grey berinisiatif untuk menghubungi para teman-temannya yang lain dan mengajak untuk kembali berkarya. Setelah sukses mengumpulkan tiga anggota Dadido, semuanya lantas menghubungi pihak Nagaswara yang dulu juga menaungi mereka. Dari sinilah akhirnya Tangtingtung lahir dan bisa dinikmati oleh masyarakat.

Kini, Anda bisa menyaksikan video klip Tangtingtung dari Dadido melalui aplikasi Vidio secara gratis yang telah diunggah oleh Nagaswara. Nikmati juga berbagai lagu dan video klip lagu terbaik persembahan musisi favorit Anda. Ayo download Vidio sekarang!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.