Sukses

Shanka Band Rilis Single Cantiknya Tetangga Sebelah Dengan Aransemen Melayu

Shanka kembali merilis single ke 2 yang berjudul Cantiknya Tetangga Sebelah. Lagu ini memiliki lirik yang unik dan alunan musik melayu.

Liputan6.com, Jakarta Shanka Band mulai terbentuk tanggal 18 November 2016 lalu. Band ini selalu menunjukan karya-karya terbarunya dengan lagu dan musik yang cocok dengan selera musik orang Indonesia. 

Memiliki 4 personil yang beranggotakan Galih (Vokal), Martin (Gitar), Dalle (Bass) dan Danang (Drum). Kali ini mereka kembali dengan merilis single berjudul Cantiknya Tetangga Sebelah di tahun 2022 ini. 

Grup Band Shanka juga sempat vakum lama dari waktu terbentuknya sekitar 2 tahunan. Namun mereka memutuskan kembali meramaikan musik Indonesia di pertengahan tahun 2020 lalu dengan single Jodohku yang mengusung aransemen pop alternatif. 

Tahun 2022 menjadi tantangan terbaru untuk Shanka Band yang akhirnya memutuskan membuat lagu dengan aransemen vokal melayu kembali untuk lagu Cantiknya Tetangga Sebelah. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lirik Lagu Berdasarkan Kisah Nyata

Lagu Cantiknya Tetangga Sebelah ini juga sempat viral di aplikasi Tiktok karena liriknya yang simple dan unik. Ditambah Music Videonya juga menjelaskan keadaan persis liriknya.

Salah satu personil juga menceritakan bahwa saat itu mereka menyukai seorang wanita cantik yang tinggal di sebelah studio latihan mereka. Namun tak ada yang berani mengungkapkan dan berakhir hanya berani melirik dan suka diam-diam. 

Shanka Band memang sudah melekat dengan band yang musiknya beraliran melayu. Seperti Single sebelumnya mereka juga mengaransemen musiknya dengan cengkok melayu, ditambah sang vokalis juga Galih juga sering dipuji kemampuannya membawakan lagu dengan unsur melayu. 

Penasaran bagaimana lagu terbaru dari Shanka Band yang memiliki lirik lagu yang unik dengan aransemen melayu? Saksikan Official Music Video Cantiknya Tetangga Sebelah yang di unggah oleh Pelangi Records melalui platform streaming Vidio. Jangan lupa download aplikasi Vidio untuk menonton dan mendengarkan lagu-lagu terbaik musisi Indonesia. 

Penulis : Layli Maghfirah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.