Sukses

Alasan Nonton Film Bawri Chhori, Perjalanan Aahana Kumra ke London untuk Balas Dendam

Bawri Chhori, film Bollywood yang menceritakan seorang istri melakukan balas dendamnya pada suami yang meninggalkannya. Ia melakukan perjalanan ke London, simak alasan kenapa Anda harus nonton Bawri Chhori berikut ini!

Liputan6.com, Jakarta Apakah Anda penggemar film India? Jika iya, Anda wajib menyaksikan film yang satu ini! Film berjudul Bawri Chhori atau dalam bahasa Inggris berarti ‘Crazy Girl’ merupakan film India yang dibintangi oleh aktris cantik Aahana Kumra.

Bawri Chhori merupakan original film keluaran The Eros Now yang rilis pada tahun 2021 lalu. Kini, Anda bisa menyaksikannya melalui layanan streaming Vidio lengkap dengan bahasa Indonesia secara gratis. 

Meskipun Bawri Chhori adalah film Bollywood, tapi film ini mengambil latar di London sehingga memberikan tontonan yang fresh untuk penonton. Film berdurasi 82 menit ini menarik untuk Anda saksikan. Simak berikut ini alasan nonton film Bawri Chhori!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jalan cerita yang antimainstream

Mengisahkan perjalanan Radhika (Aahana Kumra), yang ditinggalkan suaminya di India. Lalu dia menyusul ke London untuk mencari suaminya, bukan untuk membawanya kembali namun untuk membalaskan dendamnya. Bahkan, Radhika mencari cara untuk membunuh seseorang dan menyingkirkan tubuhnya. 

Kebencian Radhika pada suaminya begitu besar, ia juga memiliki ide konyol untuk menjadikan suaminya acar dan diberikan sebagai makanan babi. Berbeda dari film klasik romantis biasanya, yang bercerita perjalanan seorang wanita mengejar cinta ke luar negeri. 

Bawri Chhori justru sebaliknya, Radhika melakukan perjalanan untuk balas dendam hingga berencana membunuh suaminya. Mengusung genre slice of life, penonton akan disajikan alur cerita yang hangat dan menghibur.

3 dari 3 halaman

Perjalanan menemukan jati diri

Tak hanya menceritakan pencarian suami Radhika di London saja, dalam perjalanannya ia juga bertemu dengan teman-teman baru untuk melancarkan misinya. Dia bertemu dengan teman kuliahnya Anand (Vikram Kochhar), Ms Saroj (Niki Walia), dan Ana, yang turut mengubah pandangannya terhadap kehidupan.

Karakter Radhika yang emosinya menggebu-gebu, lambat laun luluh setelah bertemu orang-orang baru di hidupnya. Sepanjang perjalanannya, ia menemukan arti hidup yang bebas dan persahabatan. 

Lalu, dapatkah Radhika menemukan suaminya di London, atau justru merelakannya setelah menemukan kedamaian? Anda bisa menyaksikan kisah Bawri Chhrori movie selengkapnya di Vidio secara gratis! 

Selain nonton Bawri Chhori, Anda juga bisa streaming film sub Indo lainnya yang tak kalah seru dari film ini di Vidio. Jangan lupa unduh aplikasinya untuk kebebasan menonton di mana saja dan kapan saja, karena #SemuaAdaDiVidio!

 

Penulis: Nabilah Muhamad

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.