Sukses

Nilai Pembiayaan Meningkat, FIFGROUP Genjot Beragam Inovasi dan Sinergi Pelayanan

Pada gelaran GIIAS FIFGROUP melalui layanan pembiayaan FIFASTRA telah mencatatkan penyaluran pembiayaan kepada lebih dari 320 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) dengan total nilai penyaluran pembiayaan sebesar Rp6,96 miliar

Liputan6.com, Jakarta Pada gelaran GIIAS FIFGROUP melalui layanan pembiayaan FIFASTRA telah mencatatkan penyaluran pembiayaan kepada lebih dari 320 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) dengan total nilai penyaluran pembiayaan sebesar Rp6,96 miliar hingga closing tanggal 20 Agustus 2022, di mana angka tersebut naik 65,32% dibanding pencapain GIIAS Jakarta 2021 yang hanya mencapai Rp4,21 miliar.

Pertumbuhan juga dapat dilihat dari pencapaian penyaluran pembiayaan FIFGROUP kepada 320 SPK pada GIIAS Jakarta 2022 per closing (penutupan) tanggal 20 Agusuts 2022, di mana angka tersebut naik 48,15% dibanding perhelatan GIIAS Jakarta 2021 yang hanya mencapai 216 SPK. FIFGROUP juga berhasil mendapatkan pencapaian rata-rata sebesar 119,0% setiap harinya sejak pembukaan booth GIIAS pada tanggal 11 Agustus 2022.

“Hadirnya FIFGROUP dalam penyelenggaraan GIIAS Jakarta 2022 diharapkan dapat mendorong industri otomotif khususnya sepeda motor untuk dapat terus meningkat dan menjadikan FIFGROUP sebagai partner finansial yang dipilih oleh sejumlah pengunjung dalam mewujudkan impiannya,” tutur New Motorcycle (NMC) Financing Marketing Regional I Division Head FIFGROUP, Benny Setiawan, saat ditemui awak media (21/8)

Lebih jelas, Benny, juga menyampaikan bahwa FIFGROUP melakukan beragam inovasi dan sinergi dengan menghadirkan pelayanan pembiayaan melalui pameran virtual dan juga berkolaborasi dengan aplikasi Moxa dana FIFADA dalam setiap pengajuan kredit sepeda motor Honda secara digital.

“Kami juga terus menghadirkan inovasi dengan digitalisasi penyediaan pelayanan kami. Digitalisasi yang terus kami kembangkan mengikut customer experience mulai dari sales, order, akuisisi kredit, disbursement/repayment, account management dan retention,” ungkap Benny.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.