Sukses

Wujud Pelayanan AXA Mandiri di Hari Pelanggan

AXA Mandiri menyerahkan pembayaran klaim sebesar lebih dari Rp 25 Miliar kepada istri nasabah AXA Mandiri Ratna Djelita yang memiliki tujuh polis asuransi jiwa.

Liputan6.com, Jakarta PT AXA Mandiri Financial Services (AXA Mandiri) menjaga komitmennya menjadi mitra bagi nasabah dalam menghadapi berbagai risiko hidup. Mulai dari risiko kesehatan hingga tutup usia melalui pembayaran klaim dan manfaat. Selain menjadi wujud pelayanan yang optimal, hal ini juga menjadi bukti manfaat asuransi bagi para nasabah atau penerima manfaat

Almarhum Witantra yang merupakan Nasabah AXA Mandiri, suami dari Ratna Djelita memiliki tujuh polis asuransi jiwa di dengan rentang waktu aktif polis mulai dari tahun 2019 hingga 2020 yang memberikan manfaat uang pertanggungan atas risiko meninggal dunia serta manfaat investasi yang terbentuk. Penyerahan klaim dengan proses yang mudah dan cepat ini sekaligus bentuk apresiasi AXA Mandiri kepada pelanggan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.