Sukses

Anji Rilis Bukan Kekasih Sempurna, Single Terbaru Ceritakan tentang Masalah dalam Hubungan

Penyanyi Anji kembali merilis single terbaru berjudul Bukan Kekasih Sempurna. Lagunya mengisahkan tentang problematika yang kerap muncul dalam hubungan percintaan.

Liputan6.com, Jakarta Erdian Aji Prihartanto atau yang dikenal dengan nama panggung Anji baru saja merilis single terbaru berjudul Bukan Kekasih Sempurna. Tersirat melalui judulnya, lagu baru Anji kali ini berkisah tentang rasa patah hati yang didapatkan dari pasangan.

Melalui label MyMusic Records, Bukan Kekasih Sempurna dirilis pada awal bulan ini tepatnya 7 Oktober 2022. Lagu berdurasi empat menit lebih ini dibuka dengan suara petikan gitar yang sedikit sendu.

Jika di single sebelumnya Disiksa Rindu menceritakan tentang pengharapan agar bisa dipertemukan kembali dengan orang terkasih, Bukan Kekasih Sempurna justru menjadi cerita dari problematika kehidupan berpasangan yang mencakup rasa tidak percaya, rasa terabaikan, hingga rasa sedih.

Seperti judulnya, Anji mencoba mengajak para penggemar untuk membuka mata bahwa memang tidak ada kekasih yang sempurna.

2 dari 2 halaman

Ajak Bobon Santoso sebagai Model

Lagu ini terasa begitu spesial karena digarap oleh banyak sosok hebat. Mulai dari pembuatan lagu hingga video klipnya, Anji tidak bekerja sendirian. 

Lagu pop Bukan Kekasih Sempurna dibuat oleh Anji bersama dengan Ade Govinda. Sementara itu, cerita untuk video klipnya Anji juga dibantu oleh Bobon Santoso, youtuber yang terkenal dengan konten memasaknya.

Tidak hanya itu, Bobon Santoso juga dipercaya sebagai model untuk bermain dalam video klip Bukan Kekasih Sempurna. Cerita yang hadir dalam video klip dan juga lagu ini menyatu dengan baik hingga membuat setiap lirik terasa lebih bermakna. 

Menurut Anji “tidak ada kekasih sempurna. yang ada adalah kekasih terbaik, yang kelebihan dan kekurangannya bisa kita terima.” Harapan Anji untuk semua yang mendengar lagu Bukan Kekasih Sempurna adalah supaya bisa lebih menyadari kembali kodrat sebagai manusia yang memang tidak pernah sempurna. 

Bagi Anda yang penasaran dengan lagunya, bisa mendengarkan sambil menonton klipnya di aplikasi Vidio secara gratis atau dengan mengunjungi tautan berikut ini, Anji - Bukan Kekasih Sempurna.