Sukses

Bergerak Cepat, Askrindo Salurkan Bantuan untuk Korban Gempa Cianjur

Gempa dengan 5,6 SR mengguncang Kabupaten Cianjur, Jawa Barat pada Senin. PT Askrindo Wilayah II Bandung melaui program Askrindo menyalurkan bantuan kepada korban terdampak gempa Cianjur.

Liputan6.com, Jakarta Gempa dengan 5,6 SR mengguncang Kabupaten Cianjur, Jawa Barat pada Senin. PT Askrindo Wilayah II Bandung melaui program Askrindo menyalurkan bantuan kepada korban terdampak gempa Cianjur.

Bantuan dari Askrindo merupakan program tanggung jawab sosial dan lingkungan (TJSL) sebagai bentuk kepedulian perusahaan untuk meringankan beban korban. Adapun bantuan yang diberikan berupa tenda kompi, perlengkapan bayi, sembako, air mineral dan kendaraan operasional.

Bantuan yang disalurkan Askrindo merupakan respons cepat dari perusahaan untuk memberikan bantuan tanggap darurat dan bantuan dalam bentuk pertolongan pertama bagi korban bencana gempa di Cianjur beberapa waktu lalu.

PT Askrindo terus berkoordinasi dengan pihak terkait untuk bersinergi dan menyalurkan bantuan tanggap bencana tahap selanjutnya. Tujuannya adalah untuk meringankan masyarakat terdampak dan mempercepat pemulihan pasca bencana. Upaya yang ditempuh merupakan bentuk kepedulian Askrindo kepada masyarakat untuk dapat segera bangkit pasca gempa.

Video Terkini