Sukses

Kolaborasi Subaru, USS dan RawType-Riot Angkat Dunia Rally dalam Fesyen Tahun 90an

Pada tahun ini, Subaru Indonesia, Urban Sneakers Society, dan RawType-Riot melakukan kolaborasi dalam bentuk artikel fesyen yang dijual secara terbatas, grand raffle 1 unit kendaraan Subaru Impreza WRX, hingga konsep booth triple collaboration.

Liputan6.com, Jakarta Pada tahun ini, Subaru Indonesia, Urban Sneakers Society, dan RawType-Riot melakukan kolaborasi dalam bentuk artikel fesyen yang dijual secara terbatas, grand raffle 1 unit kendaraan Subaru Impreza WRX, hingga konsep booth triple collaboration yang menyatukan identitas korporat Subaru, dengan sentuhan USS dan RawType-Riot di USS 2022.

Kerjasama ini adalah inisiasi Subaru untuk mengangkat masa keemasan dunia Rally melalui item fashion tahun 90an bersama Urban Sneakers Society dan RawType-Riot. Dengan tema besar #RallyGoldenEra Subaru Indonesia ingin menceritakan masa jaya dunia Rally Indonesia dan periode keemasan tim Subaru World Rally Team yang berlangsung dalam satu timeline di tahun 90an.

Subaru hadir dengan memastikan warna Rally golden era; World Rally Blue dan Triple5 Gold dan sejarah panjang Subaru di WRC menjadi tema dari 9 artikel fesyen yang dikeluarkan. USS dan RawType-Riot sendiri menjaga timeline fesyen yang sesuai dengan Rally golden era melalui pemilihan artikel seperti racing jacket, varsity jacket, suede cap, hingga grafis Subaru Impreza 555 yang ikonik. Merchandise ekskusif ini sendiri akan rilis perdana pada hari pertama Urban Sneakers Society pada 9 Desember 2022.

USS 2022 tahun ini diselenggarakan di Jakarta Convention Center (JCC) pada tanggal 9 - 11 Desember, membawakan rangkaian kegiatan yang semakin menarik, mulai dari rilisan produk eksklusif, kolaborasi antar brand, promo spesial, hingga talk show dan juga hiburan.

Tidak hanya itu, dengan mengundang bintang tamu seniman dan pemain basket lintas negara, acara USS berkomitmen untuk menjadi wadah bagi para pelaku usaha di industri fashion dan penikmatnya, untuk saling berinteraksi dan semakin berkembang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.