Sukses

Om Perlente Hadirkan Konten Kartun Komedi Dewasa Melalui Animasi

Salah satu karya anak bangsa kembali menghibur masyarakat yang tertuang dalam serial animasi yang dikenal dengan sebutan Om Perlente. Kartun ini menyuguhkan kartun komedi dewasa yang kental dengan ciri khas budaya dan keseharian masyarakat Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Semakin banyak anak bangsa yang unjuk gigi mempelihatkan bakat dan keahliannya. Mulai dari membangun startup, hingga menciptakan karya yang bisa dinikmati dan menghibur banyak orang. Salah satunya adalah animasi kartun dari Om Perlente.

Om Perlente sendiri merupakan konten komedi dewasa yang diperuntukan untuk audiens berumur 13 tahun ke atas. Di dalam kartun animasi ini, terdapat dua tokoh utama yakni Om Perlenta dan Etan.

Melansir dari kanal Youtube Om Perlente, kartun ini telah menemani masyarakat Indonesia sejak 2018. Setahun setelahnya, videonya semakin mendapatkan pengunjung dan hingga kini bisa mencapai 3,3 juta penonton perbulan.

Di akun media sosial, kartun Om Perlente disajikan tidak hanya dalam format video saja, namun juga berupa cerita layaknya komik. Kisah-kisah yang diangkat rata-rata merupakan fenomena yang sedang tren di masyarakat.

Untuk versi video pendeknya, serial animasi ini bisa disaksikan secara gratis di layanan streaming Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Konten Lekat dengan Ciri Khas Indonesia

Animasi Om Perlente menghadirkan cerita yang mudah dipahami walaupun durasi yang disuguhkan terbilang pendek. Sayangnya, konten kartun yang dihadrikan yang memang diperuntukan untuk remaja 13 tahun ke atas. 

Tema-tema yang diangkat tak jauh dari kehidupan sehari-hari masyarakat Indonesia. Hal ini bisa terlihat dari profesi, pakaian yang dikenakan, hingga karakter yang menjadi sumber penceritaannya. Beberapa di antaranya adalah pengemudi ojek online, murid sekolah, hingga sosok hantu Indonesia.

Apakah Anda salah satu pecinta hiburan yang tertuang dalam bentuk kartun atau animasi? Tanpa menunggu lama, langsung saja menonton cerita seru selengkapnya melalui tautan berikut ini, kartun Om Perlente.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.