Sukses

Sinopsis dan Link Nonton Drama Thailand 10 Years Ticket Episode Terbaru, Pembalasan Dendam untuk Sahabat

Drama Thailand 10 Years Ticket tayang dan dapat disaksikan di Vidio dengan subtitle Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris. Dapatkan link nonton serialnya di sini.

Liputan6.com, Jakarta Tidak hanya perfilman Hollywood dan drama Korea saja yang sedang gencar mempersembahkan karya terbaiknya. Negara Thailand juga tidak mau kalah untuk menghadirkan serial terbarunya salah satunya adalah 10 Years Ticket. 

Drama Thailand 10 Years Ticket pertama kali dirilis pada 14 Desember 2022 dengan durasi kurang lebih 50 menit untuk setiap episode. Di negara asalnya, serial yang satu ini tayang di kanal GMMTV. Untuk di Indonesia sendiri, drama ini tayang dan bisa disaksikan di aplikasi Vidio.

Para bintang yang ditunjuk untuk bermain dalam 10 Years Ticket antara lain adalah Ohm Pawat Chittsawangdee, Tu Tontawan, hingga Off Jumpol Adulkittiporn. Tema yang diangkat dalam serial ini adalah drama, keluarga, hingga percintaan yang dibungkus dalam konflik balas dendam.

Untuk Anda yang penasaran dengan kisah selengkapnya, bisa langsung menonton serialnya di aplikasi Vidio yang sudah menyentuh episode ke-4. Sebelum mendapatkan link nontonnya, simak sinopsis singkat 10 Years Ticket berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dari Teman Jadi Orang Lain

Episode awal 10 Years Ticket dibuka dengan narasi tentang kehidupan 4 keluarga yang telah lama menjadi sahabat. Keakraban yang telah terjalin membuat masing-masing dari keluarga ini selalu ada dan membantu satu sama lain ketika ada masalah.

Anak-anak dari keempat keluarga ini juga saling kenal satu sama lain. Mereka adalah Mai, Phukao, Kongkwan dan Lak. Namun begitu, kedekatan tidak membuat mereka memiliki kepribadian yang sama.

Suatu malam, Mai pergi ke bioskop. Namun dirinya tak pernah kembali. Polisi pun mendatangi keluarga Mai dan mengajak mereka untuk pergi ke lokasi terakhir Mai berada yakni bioskop. 

Keluarga Mai curiga dengan perilaku keluarga Kongkwan dan langsung menuduh bahwa anak mereka adalah pelakunya. 

3 dari 4 halaman

Label Keluarga Pembunuh

Sejak insiden ini terjadi hubungan keluarga yang telah dibangun sejak lama ini tak lagi sama. Mereka saling berjauhan bahkan seperti orang tidak pernah kenal. Karena kasus ini pula, kakak Kongkwan dijebloskan ke penjara.

Bukan hanya keluarga Mai saja. Pukhao juga tidak ingin dekat dengan keluarga Kongkwan lagi. Ia tidak bisa mempercayai lagi keluarga Kongkwan meskipun ayah dan ibunya tetap berperilaku baik. 

Keluarga Kongkwan pun dicap sebagai keluarga pembunuh. Namun, benarkah semua yang terjadi kepada Mai semuanya murni perbuatan Kongkwan? Pembelaan seperti apa yang akan dilakukan oleh Kongkwan dan juga keluarga?

4 dari 4 halaman

Link Nonton 10 Years Ticket

Apakah bocoran cerita 10 Years Ticket di atas sudah membuat Anda penasaran dengan apa yang akan terjadi selanjutnya? 

Anda bisa langsung menonton mulai dari episode pertama serial ini di aplikasi Vidio yang sudah dilengkapi dengan subtitle Bahasa Indonesia dan juga Bahasa Inggris. Kunjungi tautan berikut untuk menontonnya, 10 Years Ticket sub Indo.

Untuk pengalaman menonton lebih puas bebas iklan, Anda bisa berlangganan Vidio Platinum mulai dari harga 24 ribu untuk akses 30 hari dengan menggunakan kode voucher VIDIODESEMBER khusus untuk pengguna baru. 

Episode terbaru 10 Years Ticket tayang setiap Kamis dan Jumat. Selain drama Thailand, masih banyak serial dari negara lainnya yang bisa Anda saksikan seperti drama Korea terbaru, hingga drama China lawas populer yang pernah tayang di TV. Ayo unduh aplikasi Vidio sekarang juga!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.