Sukses

Sinopsis dan Link Nonton Boruto: Naruto Next Generations, Aksi Kocak Sang Anak Ninja

Bukan hanya Naruto, kali ini sang anak yang diberi nama Boruto akan membuktikan keahliannya untuk menjadi pahlawan. Saksikan dalam Boruto: Naruto Next Generations. Simak sinopsis dan dapatkan link menontonnya di sini.

Liputan6.com, Jakarta Jika dilihat dari kepopulerannya, bisa dibilang beberapa anak Indonesia atau bahkan seluruh dunia tumbuh dan berkembang bersama serial anime Naruto, khususnya yang lahir dan besar di era 2000-an.

Menginjak era 2010-an, anime Naruto pun akhirnya rampung dan dinyatakan tamat pada tahun 2014 setelah 15 tahun menemani masyarakat. Namun ternyata, anime Naruto tidak sampai di situ saja. Kejutan datang ketika anak dari Naruto dibuatkan serial animenya sendiri berjudul Boruto: Naruto Next Generations.

Boruto: Naruto Next Generations bisa dikatakan merupakan sekuel langsung dari anime Naruto karena menceritakan kehidupan setelah Naruto menjadi Hokage di Desa Konoha. Tentunya serial ini hadi dengan sudut pandang Boruto selaku karakter utamanya.

Nah, sebelum Anda mulai mengikuti serial anime ini, simak sinopsis singkatnya di bawah ini. Jangan lupa, kini Boruto: Naruto Next Generation sudah hadir dan dapat disaksikan di aplikasi Vidio. Dapatkan link menontonnya di bawah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tanggung Jawab Baru

Desa Konoha kini terlihat seperti kota metropolitan modern dengan kemajuan teknologi yang sangat pesat. Hal tersebut merupakan buah manis dari kedamaian dan kemakmuran yang didapat oleh Pasukan Sekutu Shinobi pasca Perang Dunia Shinobi 4 melawan Madara dan Kaguya.

Naruto yang sekarang telah menjadi Hokage ke-7 pun bertanggung jawab untuk menjaga kedamaian di Desa Konoha bersama teman-temannya. 

Salah satu cara yang mereka lakukan adalah dengan melatih para generasi baru shinobi, termasuk Uzumaki Boruto, untuk belajar menjadi shinobi yang hebat. Sebagai anak dari Hokage ke-7, Boruto terkadang menjadi sombong karena pandangan orang lain yang istimewa kepadanya.

3 dari 4 halaman

Menjadi Kepercayaan

Orang-orang di sekitar Boruto sekitar dan juga teman-temannya mengakui akan kemampuan yang dia miliki. Selain itu, Boruto juga berpotensi menjadi shinobi yang sangat hebat dengan belajar dari teman-teman Naruto, khususnya Sasuke.

Boruto tergabung ke dalam tim 7 bersama Mitsuki dan Uchiha Sarada dengan Konohamaru sebagai sensei. Bersama-sama mereka semua, Boruto dihadapkan dengan kekuatan jahat misterius yang mengancam kedamaian Desa Konoha. 

Apakah momen ini akan menjadi pembuktian untuk Boruto memperlihatkan keahlian dan kemampuannya layaknya sang ayah? 

4 dari 4 halaman

Link Streaming Boruto: Naruto Next Generations

Itulah sinopsis anime Boruto: Naruto Next Generations beserta cara nontonnya di platform streaming Vidio. Sangat recommended untuk Anda yang penikmat anime khususnya penggemar anime Naruto.

Nah, kalau Anda tertarik untuk menontonnya, Anda bisa langsung nonton Boruto Naruto Next Generations tanpa ribet di platform streaming Vidio seperti yang sudah dijelaskan di atas. Selain itu, Vidio juga memiliki berbagai judul anime terbaik lain yang siap menemani Anda mengisi waktu luang.

Menonton anime di Vidio sudah dilengkapi dengan subtitle Bahasa Indonesia. Untuk tiga episode pertama, penonton bisa menyaksikannya secara gratis. Untuk seterusnya, pelanggan bisa berlangganan paket Vidio Platinum yang bisa didapatkan mulai dari 24 ribu untuk akses 30 hari. 

PENULIS: Rizky Ramadhan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.