Sukses

Koleksi Busana Enam Sosok Inspiratif dalam Lazada Epic 11 Collaborations

Menyambut ulang tahun Lazada ke-11 dengan meluncurkan enam kolaborasi dan sosok inspiratif melalui kanal LazLook pada acara “11 Epic Collaboration”

Liputan6.com, Jakarta Lazada Indonesia menghadirkan kolaborasi menarik dalam rangka menyambut ulang tahun Lazada yang ke-11. Kolaborasi ini menyatukan enam sosok inspiratif dan enam merek fesyen lokal melalui kanal LazLook, dan menjadi pelengkap dari rangkaian Lazada "Epic 11 Collaborations".

Kini, Lazada menampilkan berbagai inspirasi tampilan outfit of the day (OOTD) untuk penikmat fesyen. Lazada menyuguhkan koleksi hasil kolaborasi antara enam sosok inspiratif dengan enam merek lokal yang memiliki gaya, persona, dan karakteristik fesyen berbeda-beda, mulai dari street style, modest, hingga kasual.

Athina Tokan, VP Category Director Fashion Lazada Indonesia, mengatakan “Saat ini gaya dan OOTD banyak dipengaruhi oleh berbagai inspirasi yang tercetus dari para figur inspiratif yang memang menjadi panutan para fashionista atau fashion enthusiast di Indonesia. Hal inilah yang mendorong ide untuk membawa kolaborasi antara fashion brand dan figur ikonik agar konsumen bisa menambahkan warna dan gaya baru dalam kehidupan sehari-hari mereka.”

Enam koleksi kolaborasi yang dimaksud adalah Dara Arafah x ZM by Zaskia Mecca, Amanda Rawles x This Is April, Dwihanda x Klamby, Rebecca Klopper x JINISO, Rey Mbayang x Russ Co, serta Gabriel Prince x Rown Division.

Kanal LazLook sendiri menyediakan ragam pilihan inspirasi busana khusus untuk memenuhi kebutuhan gaya konsumen. Dilengkapi dengan tab inspirasi, LazLook bekerja sama dengan fashion stylist terkemuka dalam menghadirkan inspirasi serta referensi gaya head-to-toe untuk para fashion enthusiast dari semua kalangan.

Kanal ini dipersembahkan oleh Lazada untuk menciptakan koleksi pakaian yang unik serta mampu memberikan inspirasi serta memenuhi kebutuhan beragam gaya konsumen setia Lazada. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini