Sukses

Sinopsis Vidio Original Series 96 Jam Episode 3: Korban Penculikan yang Mendapat Ancaman Pembunuhan

Episode 3 Vidio Original Series berjudul 96 Jam sudah tayang. Kamu bisa nonton full seriesnya hanya di Vidio!

Liputan6.com, Jakarta Vidio Original Series berjudul 96 Jam sudah merilis episode 3 untuk melanjutkan cerita yang membuat para penggemar penasaran. Cerita series satu ini selalu membuat pertanyaan yang akan terjadi di episode selanjutnya. Selain itu berbagai adegan penyiksaan tampak nyata membuat penonton juga bisa merasakan perasaan menegangkan.

Original Series 96 Jam Masih melanjutkan cerita penculikan yang terjadi di sebuah Sekolah elit bernama SMU Mandiri Jaya. Penculikan itu membuat 6 murid 1 guru dan cleaning service menjadi korban dan dibawa ke tempat yang tidak diketahui keberadaanya. 

Sebelum nonton episode terbarunya, Anda bisa membaca artikel ulasan sinopsis episode 3 series 96 Jam berikut ini.

2 dari 4 halaman

Rekaman Video Pengancaman

Episode ke-2 original series 96 Jam sebelumnya dikisahkan para penculik sudah mulai meminta uang tebusan kepada keluarga korban dengan jumlah milyaran untuk melepaskan mereka yang diculik.

Para penculik membuat video ancaman yang dikirim kepada keluarga korban jika tidak segera dikirim uang tebusan akan menghabisi nyawa mereka. 

Korban pertama adalah ibu sisca guru mereka yang benar-benar diancam dan dianiaya. Diketahui seorang pelaku itu bernama Ramos, dimana dirinya sangat ingin mendapatkan uang 2 milyar untuk tebusan para korban.

3 dari 4 halaman

Campur Tangan Polisi

Para orang tua sudah mengetahui peristiwa penculikan yang mengancam anak-anak mereka. Mereka mengajukan protes kepada kepala sekolah yang tidak bisa menjaga keamanan para anaknya, padahal sekolah tersebut termasuk sekolah elit. 

Akhirnya polisi turun tangan, pelaku yang mengetahui hal tersebut murka dan berimbas kepada para korban yang bergiliran disiksa. Tak ada satupun yang lolos, malam para korban saling menyerang satu sama lain untuk tetap hidup.

4 dari 4 halaman

Nonton 96 Jam Series Episode 3 di Vidio!

Itulah sedikit ulasan 96 Jam Series episode 3 yang sudah bisa kamu tonton di Vidio. Dua episode pertama series 96 Jam bisa disaksikan secara gratis. Untuk episode tiga dan seterusnya, penonton bisa berlangganan Vidio Platinum.

Dapatkan harga menarik khusus untuk pelanggan baru yang bisa didapatkan mulai dari Rp.39.000 untuk akses konten premier 30 hari. Anda bisa berlangganan di sini, promo paket Vidio.

Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone kamu dan aktifkan notifikasinya agar tidak ketinggalan episode lanjutan series 96 Jam yang tayang setiap Sabtu.

Penulis : Layli Maghfirah