Sukses

Cek Kesiapan Pelayanan Haji, Erick Thohir Sambangi Kantor BSI

BSI memastikan seluruh pelunasan quota haji yang diberikan oleh Kementerian Agama sebanyak 161.455 calon jamaah haji telah mencapai 100 persen.

Liputan6.com, Jakarta BSI memastikan seluruh pelunasan quota haji yang diberikan oleh Kementerian Agama sebanyak 161.455 calon jamaah haji telah mencapai 100 persen.

BSI terus meningkatkan kualitas layanan haji baik dari sisi pelunasan biaya haji, keberangkatan, saat melakukan ibadah haji, hingga pulang kembali ke tanah air.

Untuk peningkatan kualitas pelayanan jemaah haji, BSI rencananya pada musim haji 2024 akan meluncurkan BSI Debit Mabrur. Kartu BSI Debit Mabrur adalah kartu debit sekaligus kartu ATM yang dapat digunakan oleh para jamaah untuk bertransaksi di dalam maupun luar negeri, utamanya pada saat menjalankan ibadah haji dan umrah.

BSI terus berkomitmen untuk menjadi sahabat finansial, sosial, dan spiritual bagi masyarakat Indonesia. Haji dan umrah adalah salah satu fokus BSI dalam mengembangkan ekosistem Islam. Ibadah Haji ini menjadi ciri khas dan amanah bagi bank syariah untuk memberikan layanan prima bagi seluruh jamaah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.