Sukses

Sinopsis Vidio Original Series Suami Suami Masa Kini Season 2 Episode 3: Marcell Darwin Over Dosis Obat Kuat

Sudah tayang episode yang ke-3, saksikan kisah terbaru Raka (Marcell Darwin) yang harus pergi ke dukun sampai over dosis obat kuat demi membahagiakan sang istri. Simak sinopsis serialnya di sini.

Liputan6.com, Jakarta Ada saja kelakuan baru dari geng suami masa kini yang bikin geleng-geleng kepala. Memasuki episode terbaru yang ke-3, empat bapak-bapak dalam original series Suami Suami Masa Kini season 2 kembali dihadapkan dengan masalah baru yang terbilang nyeleneh. 

Dalam episode ke-2 Suami Suami Masa Kini season 2, terlihat kisah persahabatan Raka, Ical, Yuda, dan Tobi disambut dengan warna baru. Hal ini lantaran kedatangan teman masa SMA mereka yaitu Doni (Marthino Lio) yang menggemparkan. 

Doni yang dulunya cupu kini menjadi suhu dan bahkan dijadikan panutan untuk empat suami ini memecahkan setiap masalah rumah tangga mereka. Namun seiring berjalannya waktu, mereka menyadari ada yang tidak beres dengan Doni. 

Di sisi lain, setelah Yuda (Ringgo Agus Rahman) bercerai, kini giliran Raka yang harus menghadapi istrinya. Seperti apakah kisahnya? Simak sinopsis episode 3 Suami Suami Masa Kini season 2 dibawah ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tuntutan Istri

Raka (Marcell Darwin) kali ini harus memutar otak lebih dari biasanya karena harus mengimbangi libido sang istri yaitu Tania (Karina Suwandi) sedang memuncak. Tatkala pula, sebuah ide untuk bertukar pasangan pun terlintas di benaknya.

Mau tak mau, Raka diam-diam pergi ke dukun ditemani oleh tiga sahabatnya. Ia ternyata mengalami impotensi. Akibatnya, Raka sering mengonsumsi obat kuat hingga akhirnya over dosis. 

Semua yang Raka lakukan ternyata adalah karena alasan cinta yang begitu besar dengan sang istri. Namun sayang, usahanya ini tak kunjung membuahkan hasil.

Sementara Raka belum selesai dengan masalahnya, dirinya dan juga tiga temannya dikejutkan dengan ulah Doni yang membuat foto porno untuk menyingkirkannya. Hubungan Bima (Dwi Sasonso) dengan murid barunya pun semakin membuat Rumi cemburu. 

3 dari 3 halaman

Nonton Episode Baru Suami Suami Masa Kini 2

Lalu, apakah Raka berhasil keluar dari masalah yang membuat dirinya kewalahan? Bagaimana dengan teman sejawat mereka Doni yang kembali berulah dan membuat keributan? 

Langsung saja saksikan kelanjutan ceritanya melalui link nonton berikut ini, streaming Suami Suami Masa Kini episode 3. Jangan lupa untuk nantikan selalu cerita terbaru mereka yang tayang setiap Sabtu hanya di Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.