Sukses

Heart Talk, Tema Neo Soho Mall Peringati Hari Hipertensi dan Hari Tanpa Tembakau Sedunia

Hari Hipertensi Sedunia dan Hari Tanpa Tembakau Sedunia diperingati tiap tiap tanggal 17 Mei dan 31 Mei. Neo Soho Mall menggelar talkshow bertajuk Heart Talk.

Liputan6.com, Jakarta Hari Hipertensi Sedunia dan Hari Tanpa Tembakau Sedunia diperingati tiap tanggal 17 Mei dan 31 Mei. Beragam event diselenggarakan untuk meningkatkan awareness masyarakat akan kesehatan mereka, seperti yang dilakukan di Neo Soho Mall, 31 Mei lalu.

Masyarakat perlu mewaspadai kesehatan jantungnya mengingat serangan terhadap organ vital manusia ini masih menjadi salah satu yang mematikan. Bahkan penyakit jantung menempati urutan teratas, bukan saja global tapi juga di Indonesia. Rokok dan hipertensi menjadi beberapa faktor risiko terjadinya penyakit jantung dan kardiovaskular.

Secara global, tema yang diusung adalah “Measure Your Blood PressureAccurately, Control It, Live Longer” atau “Ukur tekanan darah Anda secara akurat, kendalikan, hidup lebih lama” dan “We need food, not tobacco” atau “Kita membutuhkan makanan, bukan tembakau.”

“Sebagai salah satu pusat perbelanjaan di Jakarta, tentunya Neo Soho kerap mendukung kegiatan sosial yang sarat akan makna positif, salah satunya adalah perayaan hari Hipertensi dan Hari Tanpa Tembakau di Neo Soho Mall dengan tajuk Heart Talk yang  di selenggarakan tanggal 31 Mei 2023 di lantai 3A”, ujar Silviyanti Dwi Aryati selaku Asst. Marcomm & Relations General Manager Central Park dan Neo Soho Mall.

Acara ini menghadirkan sejumlah narasumber, di antaranya Esti Nurjadin, Chairman of Jantung Indonesia Foundation, Dr. Ario Soeryo Kuncoro Sp.JP(K) FIHA,FAsCC. dan juga Mikha Tambayong sebagai Brand Ambassador dari Jantung Indonesia Foundation.

Kegiatan tersebut gratis dan terbuka umum untuk siapapun yang ingin mendapatkan pengetahuan lebih banyak lagi seputar kesehatan jantung dan juga tanya jawab dengan narasumber terkait. Selain talkshow, Heart Talk juga dilengkapi dengan health check dan juga lucky draw yang dapat dinikmati langsung para pengunjung Neo Soho Mall.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.