Sukses

Nonton Ulang Sinetron Bidadari Surgamu di Vidio, Sakinah Berakhir Menjodohkan Denis dan Angel

Kisah kelanjutan Sinetron SCTV Bidadari Surgamu semakin seru dimana kisah hubungan Sakinah dan Denis semakin diuji. Apa yang akan terjadi di episode 9 Juli 2023 malam ini. Sebelum nontin di Vidio, simak ulasannya berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron favorit pemirsa SCTV satu ini terus berlanjut dengan cerita yang penuh dengan lika-liku antara hubungan Sakinah dan Danis. Sakinah diperankan oleh si cantik Salshabilla Adriani dan Denis yang dibintangi Rizky Nazar. 

Cerita sinetron Bidadari Surgamu ini tayang perdana tanggal 13 maret 2023 lalu, mengisahkan Sakinah yang tinggal bersama dengan orang tua angkatnya. Cerita berlanjut dengan Sakinah yang bertemu seorang pria bernama Denis, dan satu peristiwa membuat mereka harus menikah. 

Denis yang awalnya tidak memiliki perasaan apapun pada Sakinah akhirnya mencoba menaruh hatinya. Pria itu merasa nyaman untuk terus bersama Sakinah. Di episode yang akan tayang tanggal 9 Juli 2023 ini hubungan mereka sedang menghadapi berbagai masalah, penasaran dengan kelanjutannya? Anda juga bisa menonton sinetron satu ini melalui Vidio berikut caranya! 

2 dari 3 halaman

Perjodohan Yang Tidak Disangka

Hubungan Sakinah dan Denis semakin harmonis namun itu hanya berjalan sebentar. Sakinah sakit dan harus menjalani operasi, hingga terpikir oleh Sakinah agar Denis menikah dengan orang lain agar sang pujaan hati lebih bahagia. 

Benar saja Sakinah berbicara kepada Denis, dirinya akan menjodohkan laki-laki itu dengan Angel. Denis dan Angel yang pertama kali mendengar hal tersebut sangat terkejut, namun mau tak mau mengiyakan permintaan Sakinah wanita yang ia cintai itu. 

Hal ini muncul karena ketakutan Sakinah akan keberhasilan operasinya, setidaknya jika operasinya tidak berhasil dirinya meninggalkan Denis dengan orang yang tepat yaitu Angel. 

 

3 dari 3 halaman

Nonton Sinetron Bidadari Surgamu di Vidio

Itulah sinopsis singkat episode sinetron bidadari surgamu yang tayang malam tanggal 9 Juli 2023 pukul 18.00 WIB di SCTV. Anda bisa menonton sinetron satu ini secara live lewat live streaming sctv di Vidio. 

Selain itu Anda juga bisa menonton ulang beberapa episode sebelumnya melalui platform streaming Vidio. Jangan lupa download aplikasi Vidio. Nikmati juga  pengalaman menonton dimana saja dan kapan saja hanya di Vidio. 

Video Terkini