Sukses

Kembali Ke Tahun 2021, Episode 2 Vidio Original Series Cinta Dua Masa Semakin Seru

Vidio Original Series Cinta Dua Masa sudah tayangkan episode 2, ceritanya semakin seru saat Prilly dan Dikta kembali ke tahun 2021. Berikut sinopsisnya!

Liputan6.com, Jakarta Vidio baru saja merilis series bergenre komedi romantis berbalut sedikit misteri yang dibintangi oleh Prilly Latuconsina. Tepatnya Vidio Original Series satu ini tayang perdana tanggal 14 Juli 2023 langsung dengan merilis 3 episode. 

Berjudul Cinta Dua Masa yang diproduksi Sinemaku Pictures, ternyata Prilly Latuconsina juga menjadi Executive Producer untuk series ini. Selain Prilly yang paling ditunggu-tunggu adalah kemunculan aktor tampan yang dulunya penyanyi yaitu Dikta. 

Dikta dan Prilly beradu akting menjadi partner yang memiliki kisah cinta yang sama-sama gagal dan berakhir kembali ke masa lalu. Episode 1 sudah tayang dan menceritakan awal kisah cinta yang berakhir, dan bagaimana mereka bisa bertemu. 

Penasaran apa yang terjadi di episode 2? Sebelum nonton secara gratis di Vidio, simak sinopsisnya berikut ini!

2 dari 3 halaman

Kembali Ke Masa Lalu

Alma (Prilly Latuconsina) dan Langit (Pradikta Wicaksono) tak sengaja kembali bertemu dalam pameran lukisan Cinta, pacar baru dari Rangga mantan Alma. Langit ternyata adalah teman Rangga dan Cinta sewaktu SMA. 

Tak tahu bagaimana Alma dan Langit pergi keluar bersama setelah dari pameran tersebut. Ada sebuah insiden yang membuat Langit harus mencari tukang jam untuk membenarkan jam tangannya yang terkena air. 

Toko Jam itu terlihat aneh sama seperti pemiliknya. Tiba-tiba saja Langit menggunakan Jam yang dikatakan bisa membuat mereka kembali ke masa lalu. Dengan nada bercanda mereka berdua ingin kembali kesana dan merubah semua kesialan yang ada. 

Benar saja mereka tiba-tiba terbangun di tahun 2021, saat Alma masih berpacaran dengan Rangga serta begitu juga langit. Mereka terpisah dan berusaha untuk bertemu demi mengembalikan keadaan ke tahun semula. 

3 dari 3 halaman

Nonton Episode 2 Cinta Dua Masa di Vidio!

Berhasilkah Alma dan Langit bertemu kembali di tahun 2021, Anda bisa menonton episode 2 Cinta Dua Masa Series gratis melalui platform streaming Vidio. Episode baru akan tayang setiap hari Jumat. 

Nonton juga Vidio original series seru lainnya dengan download aplikasi Vidio di handphone Anda. Nikmati pengalaman menonton dimana saja dan kapan saja.