Sukses

Nonton Film Aksi India Tezz Yang Penuh Adegan Menegangkan di Vidio

Tezz adalah Film Aksi India yang penuh dengan aksi menegangkan. Dibinatangi oleh Ajay Devgn dan Anil Kapoor, sudah bisa ditonton di platform streaming Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Film Tezz adalah film India yang dirilis perdana tahun 2012. Film berbahasa Hindi ini merupakan sebuah thriller aksi yang disutradarai oleh Priyadarshan dan dibintangi oleh Ajay Devgn, Anil Kapoor, Kangana Ranaut, Zayed Khan, Boman Irani, dan Mohanlal.

Fakta menariknya film ini kembali mempertemukan Aktor Ajay Devgn dan Anil Kapoor berperan bersama dalam film "Tezz" setelah sebelumnya bekerja bersama dalam film "Rajkumar" pada tahun 1996. 

Film India ini merupakan remake dari film Korea Selatan berjudul "The Bullet Train" yang dirilis pada tahun 1975. Versi Korea ini juga telah diadaptasi menjadi beberapa film dalam bahasa lain, termasuk film Hollywood "The Seat of the Soul" (1989). 

Lebih menonjolkan sejumlah adegan aksi yang menarik dan spektakuler, termasuk chase scenes, ledakan, dan kejar-kejaran di atas kereta api. Tim produksi film ini bekerja sama dengan kru dari Hollywood untuk meningkatkan kualitas aksi dalam film. Kamu bisa nonton full filmnya di Vidio, sebelum itu simak sinopsis singkatnya berikut ini.

2 dari 3 halaman

Aksi Penyelamatan Menegangkan

Film ini berkisah tentang seorang insinyur kereta api bernama Arjun Khanna (Ajay Devgn) yang memiliki masa lalu kelam terkait dengan terorisme. Ketika situasi memaksanya untuk kembali ke India, dia terjebak dalam rencana balas dendam yang dipimpin oleh Aakash Rana (Anil Kapoor).

Aakash merencanakan sabotase kereta api dan mengancam akan meledakkannya jika tuntutannya tidak dipenuhi. Arjun harus bekerja sama dengan seorang polisi bernama Sanjay Raina (Mohanlal) untuk menghentikan Aakash dan menyelamatkan para penumpang kereta api yang berada dalam bahaya.

Cerita film ini menawarkan banyak adegan aksi dan ketegangan yang intens, mengikuti upaya Arjun dan Sanjay untuk menggagalkan rencana jahat Aakash dan mencegah bencana yang mengerikan.

3 dari 3 halaman

Nonton Film Aksi India Tezz di Vidio

Film ini menawarkan pengalaman yang menghibur dengan aksi dan ketegangan yang cukup untuk membuat penonton terpana dan merasakan ketegangannya. Anda bisa nonton film tezz sub indo melalui platform streaming Vidio. 

Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone Anda untuk menikmati berbagai film india seru lainnya. Di Vidio Anda bisa mendapatkan hiburan dengan nonton dimana saja dan kapan saja.Â