Sukses

Sinopsis Drama China Party A Who Lives Beside Me, Tayang di Vidio!

Vidio tayangkan drama China romantis berjudul Party A Who Lives Beside Me, berikut sinopsisnya!

Liputan6.com, Jakarta Drama China menjadi pilihan orang-orang yang menyukai drama bergenre romantis. Saat ini drama romantis produksi China menjadi salah satu tontonan favorit selain drama Korea. Tidak hanya terkenal dengan drama aksi, namun drama China yang romantis juga memiliki banyak cerita yang menarik. 

Berikut ini salah satu drama China favorit berjudul Party A Who Lives Beside Me yang perdana tayang tahun 2021 lalu. Dibintangi sederet artis ternama seperti Xie Bin Bin, Wang Zi Xuan, Zhai Guan Ha, dan Zhu Ran.

Menceritakan kisah percintaan Hate Love Relationship, dimana kisah hubungan seorang wanita yang selalu bertengkar dengan rekan kerja lelakinya namun berakhir dengan saling menyukai. Bagaimana cerita lengkapnya? Sebelum nonton di Vidio, simak sinopsisnya berikut ini!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Benci Jadi Cinta

Xe Xuan adalah seorang wanita yang bekerja sebagai seorang desainer muda. Dirinya sering sekali mendapat gangguan dan ketidakadilan dari kelompok lainnya. 

Ditambah dirinya memiliki tetangga laki-laki bernama Li Ze Nan. Mereka sedari awal tidak akrab dan kerap bertengkar. Namun lama kelamaan mereka menjadi dekat dan mendukung satu sama lain. 

Xe Xuan yang senang mendapatkan seseorang laki-laki baik yang mendukungnya mendapatkan informasi yang mengejutkan. Ternyata Li Ze Nan merupakan bagian dari kelompok yang sering membuat ketidakadilan pada dirinya. Bagaimana Xe Xuan menghadapi hal itu? Padahal dirinya juga semakin suka dengan Li Ze Nan.

3 dari 3 halaman

Nonton Drama China Party A Who Lives Beside Me di Vidio

Itulah sinopsis singkat drama China bergenre romantis satu ini, Anda bisa nonton party a who lives beside me sub indo melalui platform streaming Vidio. Jangan lupa download aplikasi Vidio di hanphone Anda untuk menonton drama China seru lainnya. Nikmati juga pengalaman menonton dimana saja dan kapan saja hanya di Vidio

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.