Sukses

Nonton Film Korea The Devil's Deal di Vidio, Sisi Kelam di Balik Politik Korea Selatan

Ceritakan Kondisi Politik Korea Selatan Film Korea The Devil's Deal bisa di tonton di Vidio!

Liputan6.com, Jakarta Dimanapun seseorang berdiri, politik akan selalu menimbulkan bayangan ganda. Banyak film yang telah memperlihatkan sekilas tentang rumitnya pikiran manusia dan konsekuensinya. Dualitas ini tentunya sangat menonjol di negara-negara yang memancarkan aura kemewahan dan kemakmuran, seperti yang dicontohkan oleh Korea Selatan.

Salah satu film bisa Anda pertimbangkan untuk melihat dualitas dunia politik Negeri Ginseng yakni film The Devil’s Deal (2023). Film ini bercerita tentang pengkhianatan dan konspirasi tiga pria yang membuat kesepakatan berbahaya demi uang, kekuasaan, dan kehormatan.

Disutradarai oleh Lee Won-Tae dan ditulis oleh Lee Soo-jin, film Korea ini berhasil mendapatkan ulasan positif dari kritikus dan penonton. Penggambarannya akan dunia politik yang gelap dan amoral dengan memperlihatkan sisi kelam pemilu Korea yang sensasional dan tak terduga, membuat film ini sukses meraih rating 100% di Rotten Tomatoes.

Menceritakan tentang apa film thriller politik ini? Yuk simak sinopsis singkat berikut ini sebelum nonton di Vidio!

2 dari 4 halaman

Ambisi Tinggi Seorang Politikus

Film ini berlatar di Busan pada tahun 1992 dan mengikuti kisah Jeon Hae-woong (Cho Jin-Woong), seorang politikus oportunistik dan berkonflik secara moral yang ingin menjadi anggota Majelis Nasional. 

Dia yakin akan menjadi anggota dewan pada pemilihan berikutnya. Hanya saja, Hae-Woong kalah suara dengan Kwon Soon-Tae (Lee Sung-Min), seorang figur yang kuat di dunia politik Busan.

Untuk mengubah situasi, Jeon Hae-Woong memperoleh dokumen rahasia yang berkaitan dengan rencana pembangunan kembali di daerah Busan. Dia menerima dana kampanye dari Kim Pil-Do, yang ternyata adalah seorang bos geng. 

3 dari 4 halaman

Politik yang Gagal

Dia mencalonkan diri untuk Majelis Nasional sebagai seorang independen dan dia mendapat dukungan dari rakyat. Akan tetapi, kemenangan itu hanya berlangsung sementara. Pada akhirnya, ambisinya inilah yang menjatuhkannya. 

Diburu oleh rentenir karena gagal bayar pinjaman kampanye, Hae-Woong memutuskan untuk mengotori tangannya dan membuat kesepakatan berbahaya demi uang, kekuasaan, dan kehormatan.

4 dari 4 halaman

Nonton The Devil's Deal Hanya di Vidio

Akankah pertaruhan Hae-Woong terbayar? Atau justru ia semakin terjerat dalam konsekuensi tindakannya yang mengerikan? nonton The Devils Deal, film drama kriminal Korea Selatan yang penuh ketegangan dan balas dendam ini melalui platform streaming Vidio. 

Tidak hanya film, Anda juga dapat menonton drama korea berkualitas lainnya hanya dengan mendownload aplikasi Vidio dan berlangganan. Nikmati pengalaman menonton film-film dimana saja dan kapan saja.

Penulis: Naura Alma Salsabila