Sukses

Sinopsis Film India Table No. 21, Punya Akhir Cerita yang Mengejutkan

Nonton Film India Table No. 21 , punya alur cerita yang mengejutkan. Sebelum nonton di Vidio, simak sinopsisnya berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Rekomendasi film India yang penuh dengan kontroversi dan memiliki alur cerita yang tak terduga. Film satu ini diadaptasi dari film Korea Selatan berjudul The Home yang bergenre thriller psikologis. 

Film berjudul Table No. 21 ini sempat ditunda penayangannya, dimana seharusnya tahun 2012 dirilis. Namun akhirnya dirilis setahun setelahnya yaitu tahun 2013. Untungnya film penuh kontroversi ini cukup sukses dengan memperoleh keuntungan 250 Juta Rupee India. 

Dibintangi oleh Paresh Rawal, Tina Desai, dan Rajeev Khandelwal. Film Table No. 21 adalah film yang cukup menghibur dan menegangkan. Sebelum nonton simak sinopsis berikut ini!

2 dari 3 halaman

Sinopsis

Film ini bercerita tentang sepasang suami-istri, Vivaan (Rajeev Khandelwal) dan Siya (Tina Desai), yang memenangkan hadiah liburan gratis ke Fiji. Mereka tiba di Fiji dan bertemu dengan Pan Khan (Paresh Rawal), seorang pria misterius yang menawarkan mereka untuk bermain permainan di sebuah restoran bernama Table No. 21.

Permainan tersebut terdiri dari delapan pertanyaan yang harus dijawab oleh Vivaan dan Siya. Pertanyaan-pertanyaan tersebut seputar kehidupan mereka berdua sebagai pasangan. Vivaan dan Siya awalnya senang untuk bermain permainan tersebut, tetapi mereka segera menyadari bahwa permainan tersebut bukan untuk bersenang-senang, melainkan untuk bertahan hidup.

Jika mereka gagal menjawab pertanyaan dengan benar, mereka akan dibunuh. Vivaan dan Siya harus bekerja sama untuk menjawab pertanyaan dan bertahan hidup.

3 dari 3 halaman

Nonton Film Table No. 21 di Vidio!

Film India satu ini penuh dengan kejutan, tidak disangka niat mendapatkan uang dari sebuah game yang dimainkan malah bisa membahayakan nyawa. Anda bisa nonton Table No.21 Sub Indo melalui platform streaming Vidio. Saksikan juga film India seru lainnya dengan download aplikasi Vidio, nonton dimana saja dan kapan saja lebih mudah!