Sukses

Sinopsis The Sexy Doctor Is Mine 2 Episode 2, Derby Romero Jadi Mantan Tersayang Anya Geraldine

Series The Sexy Doctor Is Mine 2 episode 2 sudah tayang, tampilkan Anya Geraldine dan Derby Romero.

Liputan6.com, Jakarta Vidio original series bergenre komedi romantis satu ini akhirnya tayang, tepatnya tanggal 16 September 2023. The Sexy Doctor Is Mine akhirnya tayangkan season 2 langsung rilis 3 episode. 

Series The Sexy Doctor Is Mine 2 masih dibintangi pemain utama yaitu Anya Geraldine yang berperan sebagai Arini. Selain itu Omar Daniel juga masih berperan sebagai Revano yang dijodohkan dengan Arini. 

Selain itu musuh dan saingan Arini yaitu Fenina juga masih dibintangi Jolene Marie. Interaksi mereka paling ditunggu-tunggu. Pemain baru juga muncul yaitu artis Derby Romero yang beberapa waktu ini sedang merilis film nostalgia Petualangan Sherina. 

Dalam series ini Derby Romero akan berperan sebagai mantan dari Arini bernama Mahendra. Bagaimana kelanjutannya? Simak sinopsis berikut ini!

2 dari 3 halaman

Sinopsis Episode 2

Arini dan Revano sudah meresmikan hubungan mereka dan serius untuk melanjutkan ke jenjang pernikahan. Namun beberapa permasalahan muncul, salah satunya sifat asli Arini yang ternyata kurang disukai Revano. 

Arini juga merasa lelah jika terus berpura-pura menjadi wanita yang lemah lembut sesuai keinginan Revano. Hingga mereka berdebat tentang masalah ini dan membuat hubungan mereka sedikit panas. 

Revano meragukan laki-laki mana yang bisa mencintai Arini dengan sifatnya tersebut, benar saja Mahendra mantan Arini kembali muncul. Mahendra adalah cinta pertama Arini dan bisa menerima kekurangannya. Bagaimana Revano menghadapi kedatangan Mahendra kembali yang ingin mendekati Arini?

3 dari 3 halaman

Nonton The Sexy Doctor Is Mine 2 di Vidio!

Interaksi Arini dan Mehendra paling ditunggu-tunggu di episode ini. Belum lagi Fenina yang terlihat mendukung Arini dengan Mahendra juga tak kalah lucu dan seru. Anda bisa nonton series the sexy doctor is mine 2 melalui platform streaming Vidio. 

Jangan lewatkan episode barunya yang tayang setiap hari sabtu. Download aplikasi Vidio di handphone Anda untuk menikmati pengalaman menonton dimana saja dan kapan saja.Â