Sukses

Sinopsis Teman Tapi Menikah 1 di Vidio, Film Romantis Persahabatan Berubah Menjadi Cinta

Film Teman Tapi Menikah 1 tayang di Vidio, sebelum nonton simak sinopsis berikut ini!

Liputan6.com, Jakarta Indonesia memiliki sejarah yang kaya akan film-film romantis, dan banyak di antaranya menampilkan alur cerita dan adegan-adegan romantis yang dramatis. Namun, film romantis Indonesia belakangan ini mulai mengangkat tema-tema yang lebih relevan, seperti cerita sahabat jadi kekasih.

Tema ini semakin populer di bioskop Indonesia, dengan film seperti Teman Tapi Menikah 1 yang mendapatkan popularitas tinggi. Jika Anda sedang mencari film romantis nan menarik yang menggali kiasan sahabat hingga kekasih, Teman Tapi Menikah 1 adalah contoh fantastis film Indonesia terkini.

Film ini bercerita tentang Ayudia dan Ditto yang telah berteman baik selama 12 tahun. Selama bertahun-tahun Ditto diam-diam jatuh cinta pada Ayudia, namun tak pernah berani mengungkapkannya.

Bagaimana kisah Ayudia dan Ditto selanjutnya? Apakah Ditto akan menyatakan perasaannya dengan lancar? Simak sinopsis berikut ini sebelum streaming film #temantapimenikah di Vidio!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sinopsis

Film Teman Tapi Menikah 1 merupakan sebuah drama komedi romantis Indonesia tahun 2018, yang diproduksi oleh Falcon Pictures. Film ini terinspirasi dari kisah nyata dan novel yang ditulis bersama oleh Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion.

Film ini dibintangi oleh Adipati Dolken sebagai Ditto dan Vanesha Prescilla sebagai Ayudia, yang telah berteman baik sejak SMP. Mengeksplorasi hubungan mereka saat mereka menjalani masa transisi dari pertemanan menjadi sepasang kekasih.

3 dari 4 halaman

Perasaan yang Tak Terbendung

Sejak awal film, Ayudia dan Ditto digambarkan sebagai sahabat yang memiliki ikatan yang tidak dapat diputuskan. Mereka saling curhat tanpa ragu dan berdiri di sisi satu sama lain tidak peduli cobaan apa pun yang menghadang.

Akan tetapi, keadaan mulai berubah ketika mantan pacar Ayudia kembali hadir dalam hidupnya. Hal ini membuat Ditto sadar bahwa dirinya sudah bertahun-tahun mencintai Ayudia, namun tak pernah berani mengungkapkannya.

Di tengah upaya Ditto untuk mengutarakan perasaannya kepada Ayudia, mereka pun menyadari ada yang berubah. Mereka mulai melihat satu sama lain dalam sudut pandang baru dan mulai mengeksplorasi perasaan mereka satu sama lain.

4 dari 4 halaman

Nonton Film Teman Tapi Menikah 1 di Vidio!

Tentu saja kisah mereka tidak berakhir di situ. Bagaimana Ditto dan Ayudia menjalani hubungan baru mereka? Akankah perasaan mereka mengubah segalanya? Simak kisah cinta mereka selengkapnya dengan nonton film teman tapi menikah, hanya di Vidio. 

Platform streaming Vidio menawarkan lebih dari sekedar film romantis terbaik. Temukan harta karun berupa seri teratas dan konten menarik dengan download dan berlangganan hari ini! Nikmati pengalaman hiburan terbaik, siap berangkat kapan pun Anda mau, di mana pun Anda berada.

Penulis: Naura Alma Salsabila

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.