Sukses

Film Drama Bulan Terbelah di Langit Amerika 2 Tayang di Vidio, Simak Sinopsisnya dan Nonton Sekarang!

Nonton Film Drama Indonesia Bulan Terbelah di Langit Amerika 2 kini bisa di Vidio! simak sinopsisnya pada artikel ini

Liputan6.com, Jakarta Setelah sukses dengan film pertamanya, Bulan Terbelah di Langit Amerika 2 resmi rilis pada 8 Desember 2016 lalu dan kini hadir di Vidio. FIlm yang mengangkat genre drama dan dibalut dengan nilai keislaman ini berhasil menarik minat banyak penonton di Indonesia. Diproduksi oleh Max Picture ini diadaptasi dari novel dengan judul sama.

Film drama yang menjadi sekuel yang sangat dinanti-nantikan ini masih membawa warna yang sama dengan film pertamanya yaitu dengan nilai-nilai keislaman dan toleransi di Amerika Serikat. Film ini menceritakan kisah Hanum Salsabiela Rais dan Rangga Almahendra selama mereka berada di Amerika Serikat. FIlm ini merupakan kisah nyata keduanya yang sebelumnya dituliskan pada novel.

Pada film pertamanya menceritakan kisah Hanum dan Rangga yang berlanjut setelah film 99 Cahaya di Langit Eropa. Perjalanan mereka kini berlanjut di Amerika Serikat. Pada film keduanya ini melanjutkan kisah perjalanan Hanum dan Rangga yang tentu semakin kompleks. Berikut beberapa fakta dan sinopsisnya sebelum nonton Film Bulan Terbelah di Langit Amerika 2 di Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis Bulan Terbelah di Langit Amerika 2

Hanum dan Rangga sudah berniat kembali ke Wina setelah berhasil menyelesaikan tugas keduanya. Akan tetapi boss Hanum kemudian memberikan misi baru kepada Hanum dan hanya bisa dipecahkan olehnya dan Rangga. Tugas tersebut terkait bukti bahwa muslim merupakan penemu dari benua Amerika.

Tugas yang harus Hanum dan Rangga selesaikan adalah untuk menemukan harta karun misterius milik para pelaut Muslim CIna yang dikatakan sudah mendarat di Amerika jauh sebelum Columbus. Untuk menemukan harta karun tersebut, keduanya harus terbang darii New York ke San Francisco.

Akan tetapi ada yang bahaya tidak mereka ketahui tentang pencarian harta karun ini. Dalam film kedua ini, mereka juga akan bekerja sama dengan Azima Hussein yang memiliki sumber terpercaya terhadap apa yang ia cari. Penonton juga akan diperlihatkan permasalahan-permasalahan yang dihadapi oleh para tokoh.

Seperti Azima yang berbeda paham dengan ibunya akan putusannya untuk menjadi Mualaf. Selain itu, Stefan teman dari Rangga juga sedang mengalami permasalahan putus cinta dari kekasihnya. Hal ini dirangkum secara apik dengan sedikit bumbu menegangkan dari aksi Hanum dan Rangga untuk mendapatkan bukti yang mereka cari.

3 dari 3 halaman

Saksikan Bulan Terbelah di Langit Amerika 2 Hanya di Vidio

Streaming Bulan Terbelah di Langit Amerika 2 kini bisa di Vidio. Nikmati Film Indonesia dan konten-konten berkualitas di Vidio cukup dengan berlangganan dan unduh Vidio di gawai saja lalu nonton dimana saja serta kapan saja tidak pakai ribet. Ayo unduh dan langganan Vidio sekarang!

Penulis: Agung Pratama Satria

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.